Rekomendasi Hotel di Australia, Hyatt Centric Melbourne

56 Views 0 Comment

Sudah berencana liburan tahun baru di Melbourne, Australia? Saat di sana, jangan lewatkan pameran Chanel bertajuk Gabrielle Chanel: Fashion Manifesto di Galeri Nasional Victoria yang berlangsung 4 Desember 2021 hingga 25 April 2022. Sedangkan untuk tempat menginap, ada rekomendasi hotel Hyatt Centric Melbourne. Hotel baru buka 1 Desember lalu yang berlokasi tepat di jantung kota Melbourne. Tempat menginap yang ideal untuk akses mudah ke segala daya tarik dan destinasi wisata di ibu kota negara bagian Victoria tersebut.

Hyatt Centric Melbourne adalah hotel yang membawa nuansa lokal kota. Interiornya terinspirasi dari kain urban Melbourne, dimana dinding pun dibuat bergaya era Victoria dengan batu bata. Perabot dalam kamar tidak kalah istimewa. Semua terasa lembut, mewakili sejarah kota Melbourne yang memang terkenal dengan produksi wol. Sehingga saat berada di salah satu dari 277 kamarnya, suasana kotanya tetap merasuk ke dalam jiwa. Membuat kita serasa tinggal sebagai warga lokal.

Urusan kuliner pun Hyatt Centric Melbourne juaranya. Kita bisa menikmati menu yang terinspirasi dari Mediterania dengan bahan-bahan produksi Victoria di TOMA Restaurant & Bar. Restoran yang berada di lantai 25 ini menawarkan pemandangan indah kota, sungai Yarra, dan Southbank. Sedangkan untuk nikmati teh sore, atau sekadar brunch ringan, ada café Allie Lane. Semua menu yang ditawarkan café ini merupakan buatan lokal, termasuk kopi, bir tradisional, kue, dan sandwich. Jadi kita memang benar-benar disuguhkan pengalaman unik kota Melbourne.

Sebagai turis, kita tak perlu khawatir soal jarak yang jauh saat ingin eksplorasi kota. Hyatt Centric Melbourne berada tepat di pusat kota, dekat dengan sejumlah tempat populer di Melbourne. Bahkan lokasi hotel ini memungkinkan kita menemukan hidden gems dalam kota. Dari sudut Downie Street dan Flinders Lane – lokasi hotel ini berada – kita bisa dengan mudah menuju Stasiun Southern Cross, kawasan Docklands dan Southbank, Melbourne Convention and Exhibition Centre, dan Crown Entertainment Complex.

Book kamar Hyatt Centric Melbourne dari sekarang untuk liburan tahun barumu di Australia.

0 Comments

Leave a Comment

Close