Rahasia Wajah Bening Gal Gadot Ada Pada Rutinitas Cantik Ini

1821 Views 0 Comment
rahasia cantik gal gadot

rahasia cantik gal gadot

Gal Gadot siap kembali ke layar lebar, memakai jubah dan bertarung sebagai Puteri Amazon di Wonder Woman 1984. Tak sabar menunggu aksi Diana-slash-Wonder Woman memerangi kejahatan? Film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada Juni 2020. Sementara itu, tidak ada salahnya menyimak rahasia cantik aktris 34 tahun ini. Dilansir dari berbagai sumber, Gal Gadot tidak sungkan membocorkan produk kecantikan yang ia pakai pada rutinitas perawatan kulitnya. Selain itu, ia juga mengungkapkan rahasia di balik wajah beningnya. Of course, bisa kita tiru untuk dapatkan her superhuman glow.

 

Cuci Muka Setiap Malam Sebelum Tidur

rutinitas skincare gal gadot

Kepada E!News di 2018, ibu dua anak ini menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah tidak membersihkan wajahnya sebelum tidur. Ia memastikan wajahnya bersih dengan memakai cleanser favoritnya, La Mer Cleansing Oil yang dapat mengangkat makeup dan kotoran tanpa buat kulit kering.

 

Gal Gadot adalah Pecinta Skincare

Brand ambassador Revlon ini memang layak mendapatkan wajah bersinar karena pada dasarnya ia pribadi yang suka mencoba berbagai macam serum dan cream, seperti yang dituturkannya kepada Harper’s Bazaar di 2016. Ia bahkan memiliki cabinet berisi beragam produk kecantikan. Kalau ditanya favoritnya, salah satu yang paling suka ia pakai adalah Sisley Express Flower Gel Mask. Sementara jika sedang traveling, ia mengatakan kepada Vogue bahwa Evian Water Spray adalah andalannya karena dapat memberi kesegaran dan kelembapan instan.

 

Merawat Bagian Tubuh Lainnya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Skincare tidak hanya soal wajah, Gal Gadot sangat paham akan hal ini. Itulah mengapa, ia juga sangat memperhatikan kesehatan kulit tubuhnya dengan cara eksfoliasi pakai L’Occitane Verbena Body Salt Scrub. Ia pun tidak pernah mengabaikan kelembapan kulit, dan satu produk yang sangat ia percaya untuk beri kelembapan kulit tubuh adalah Nivea Rich and Nourishing Body Moisturizer, seperti yang ia katakan kepada Harper’s Bazaar. Wow, ternyata body moisturizer yang ramah di kantong.

 

Menjalankan Diet Mediterrania

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Kepada InStyle di Januari 2020, istri dari Yaron Varsano ini mengungkapkan bahwa kulit bersih tercermin dari diet. Karena itulah, diet berperan besar dalam menjaga kesehatan kulitnya. Jenis diet yang ia jalankan adalah diet Mediterrania karena ia berasal dari Israel. Diet ini mengharuskannya mengonsumsi banyak sayuran dan protein, juga mengurangi asupan karbohidrat. Menu hariannya tidak jauh-jauh dari ikan, salad dengan dressing olive oil dan lemon, juga jus orange segar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

 

Itulah rahasia cantik Gal Gadot. Rutinitas cantiknya ternyata sederhana, hanya berdasar pada gentle cleansing, hydration, dan diet. Tips cantik lain dari Gal Gadot: banyak minum air putih dan pakai cream secara berlapis untuk menjaga kelembapan kulit. Tidak sulit kita tiru untuk dapatkan wajah bening yang sama. Cobalah.

Baca juga: 10 Rahasia Awet Muda Jennifer Lopez

0 Comments

Leave a Comment

Close