Skincare Untuk Menjaga Kelembaban Kulit Kamu

Tibanya bulan Ramadan, adalah saat yang tepat untuk kembali mendekatkan diri dengan sang Ilahi. Niat untuk menjalankan puasa dan sholat Tarawih membuat bulan suci ini sangatlah istimewa. Bagaimana ritual kecantikanmu selama bulan puasa?

Agar kondisi kulit kamu tidak berubah kering karena tubuh harus menahan minum selama beberapa jam, Beautified memilih produk skincare untuk menjaga kelembaban kulit selama berpuasa. Dengan begitu, performa kulitmu selalu prima selama bulan Ramadan berlangsung.

The Beauty Chef Collagen Inner Beauty Boost

Salah satu skincare untuk menjaga kelembaban kulit selama  berpuasa yang bisa kamu andalkan adalah mengonsumsi kolagen yang dapat memperkuat kondisi kulitmu dari dalam tubuh. Minumlah sewaktu sahur. Booster kecantikan yang terbuat dari bio-fermented probiotic ini secara ilmiah telah diformulasikan untuk merangsang produksi kolagen untuk menunjang struktur kulit yang lebih sehat dan menghasilkan permukaan kulit yang mulus. Suplemen ini terbuat dari kolagen, organic maqui berry, acai, papaya, blueberry, goji berry dan bubuk pomegranate, grape seeds extract, zinc dan vitamin C. Proses fermentasi dari produk yang dibuat dengan cara Flora Culture ini membuat nutrisi dari suplemen semakin mudah diserap oleh sel kolagen tubuh yang akan menghasilkan kulit yang tampak lebih berkilau.

skincare untuk menjaga kelembaban kulit

Shu Uemura Porefinist Sakura Refreshing Cleansing Oil

Salah satu skincare untuk menjaga kelembaban kulit  yang terpenting adalah menggunakan pembersih yang lebih ringan. Pembersih wajah yang terbuat dari minyak ini cocok digunakan untuk jenis kulit normal dan berminyak maupun yang rentan jerawat. Smart cleansing oil ini menargetkan area yang banyak memproduksi sebum dan komedo sehingga kulit wajah akan dibersihkan dengan menyeluruh tanpa efek kulit yang terasa tertarik kencang dan kering. Formulanya terbuat dari cinnamon bark dan ekstrak cherry yang mengontrol regulasi produksi sebum tiap harinya. Setelah dibersihkan menggunakan oil dengan aroma bunga yang segar bertekstur lembut ini, kulit akan tampak lebih segar dan halus.

Fresh Black Tea Kombucha Facial Treatment Essence

Beauty essence ini sangat baik untuk kamu gunakan sebelum mengoleskan serum dan pelembap. Larutan yang lembut ini terbuat dari kombucha (jamur teh) dalam teh hitam yang telah difermentasikan dan kaya akan kandungan vitamin dan organic acids yang baik untuk melawan polusi. Larutan ini diperkaya juga dengan mandarin peel extracts untuk membuat kompleksi kulit yang lebih merata, dan kigelia Africana fruit extract untuk menghaluskan permukaan kulit. 97% orang yang menggunakan skincare ini menyatakan bahwa kulitnya tampak lebih sehat dan kerutan halus di wajah tampak menipis.

Baca Juga: Rekomendasi Makeup untuk Kulit Berminyak

Chanel Blue Serum

Serum dengan tekstur yang ringan ini membantu untuk membuat kondisi kulitmu tampak lebih muda, kencang, kenyal dan terlihat lebih sehat. Penting bagi kamu untuk memasukkan skincare yang menjaga kelembaban kulit selama berpuasa ini ke dalam beauty ritual kamu. Formulanya terbuat dari tumbuhan yang tumbuh di area blue zones (Costa Rica, Sardinia, Greece), dimana orang -orang yang tinggal di daerah tersebut memang terlihat lebih muda dan hidup lebih lama. Dengan kandungan Green Coffee dari Costa Rica, berupa anti oksidan yang 70 lebih aktif dibandingkan anti oksidan yang terdapat dari biji kopi biasa; Bosana Olives dari Sardinia yang mengandung essential fatty acids dengan polyphenols untuk melindungi kulit; serta Lentisk Gum dari Yunani yang mengandung oleanic acid untuk memperbaiki jaringan kulit secara alami. Dalam 4 minggu pemakaian, kulit akan tampak lebih mulus dan kerutan di wajah berkurang sebanyak 35%.

Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly

Pelembab dengan tekstur ringan bebas minyak seperti jelly ini diciptakan dengan Clean Shield Technology™ untuk mengunci kelembaban kulit dari dalam dan menyaring polusi dari kulit. Skincare untuk menjaga kelembaban kulit ini mudah menyerap di kulit, memperkuat jaringan kulit dengan menjaga kelembabannya, memperbaiki elastisitas kulit sehingga menciptakan permukaan kulit yang tampak lebih halus, kuat, sehat dengan kilau yang memukau. Kelembaban kulitmu akan terjaga selama 24 jam lamanya. Sangat cocok digunakan saat berpuasa agar kondisi kulit tetap prima.

Guerlain Super Aqua Crème Night Balm

Skincare untuk menjaga kelembaban kulit selama berpuasa, yang juga tak boleh terlewat adalah menggunakan pelembap setiap harinya. Pagi dan malam, tidak boleh dilupakan. Gunakan night balm ini dimalam hari sebagai anti aging yang sangat powerful. Mengandung Aquacomplex untuk membantu memperbaiki kondisi kulit wajah di malam hari. Kerutan pada wajah secara perlahan akan tampak lebih tipis. Pemakaian secara rutin akan membuat kulitmu tampak lebih kenyal dan cerah bebas dari tampilan kulit kusam dan letih. Aroma segar dari rose, ylang ylang dan jasmine ini juga memberi efek relaksasi yang menenangkan. 94% dari wanita yang telah menggunakan produk ini, menyatakan kulit wajahnya tampak lebih sehat.

La Mer The Eye Concentrate

Krim mata dengan konsentrat yang terbuat dari Miracle Broth™ (terbuat dari giant sea kelp yang telah difermentasi) ini bebas dari Parabens, Pthalates dan Sulfates. Pemakaian yang rutin dalam 2 minggu akan membuat area matamu tampak lebih segar, dan kerutan-kerutan halus disekitar mata akan menipis. Jika bangun jam 3 pagi untuk sahur selama sebulan membuat matamu tampak letih, eye concentrate ini membantu untuk menghilangkan dark circles sehingga matamu tampak segar kembali. Gunakan pijatan lembut dengan menggunakan aplikator khusus ketika mengoleskan krim pada area mata.

Peter Thomas Roth Cucumber Gel Masque

Masker berbentuk gel yang sangat lembut di wajah ini memiliki banyak manfaat yang dapat kamu gunakan selama bulan puasa ini. Gel yang sejuk ini membantu melembapkan kulit wajah dan memberikan kenyamanan pada kulit yang sensitif dan kering. Masker ini diperkaya dengan ekstrak ketimun, pepaya, bunga chamomile, nanas, maple sugar, tebu, orange, lemon, bilberry dan aloe vera. Bisa digunakan setiap hari untuk menjaga kelembaban secara intensif dengan cara mengoleskan dengan menggunakan kuas pada seluruh wajah dan diamkan selama 10 menit dan bersihkan dengan menggunakan air dingin. Sangat menyegarkan!

 

Dior Hydra Life Fresh Reviver Sorbet Water Mist

Lengkapi skincare untuk menjaga kelembaban kulit selama berpuasa kamu dengan water mist yang praktis dibawa ke manapun. Fungsinya adalah untuk menjaga kelembaban kulit selama bulan Ramadhan dengan menyemprotkan water mist yang mengandung Mallow untuk merangsang sirkulasi peredaran air pada permukaan kulit wajah, sehingga produksi aquaporin di jaringan kulit tetap terjaga dengan sempurna. Tidak ada lagi tampilan wajah yang kering dan kusam selama berpuasa. Water mist ini pun mengandung Haberlea Flower untuk menstimulasi cutaneous flora kulit untuk tetap dalam kondisi prima, dan vitamin C untuk tampilan kulit yang lebih cerah. Dalam pemakaian selama 4 minggu, kulitmu akan tampak lebih bercahaya sebanyak 172%.

Baca Juga:
1. Tips Mengatasi Breakout pada Wajah
2. 50 Produk Kecantikan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *