Pesona Cantik Indonesia Shenina Cinnamon dengan Kain Tradisional

132 Views 0 Comment

Penikmat film Indonesia tentu sudah tidak asing dengan aktris Shenina Cinnamon. Punya wajah ayu khas perempuan Indonesia, Shenina didaulat menjadi brand ambassador barenbliss Indonesia. Yang unik di sini adalah barenbliss Indonesia merupakan K-Beauty brand alias brand kecantikan asal Republik Korea. Mereka memilih artis Indonesia sebagai brand ambassador. Berkebalikan dengan trend saat ini, dimana brand kecantikan lokal banyak menggaet artis Korea sebagai wajah brand.

Sebenarnya tidak mengherankan mengapa barenbliss Indonesia menunjuk Shenina untuk mengampanyekan produknya. Dikatakan bahwa aktris cantik kelahiran 1 Februari 1999 ini merupakan representatif perempuan Indonesia yang kebanyakan memiliki warna kulit sawo matang. Ini sejalan dengan produk baru mereka BLOOMATE Series, yakni rangkaian produk complexion yang ditargetkan untuk merangkul kecantikan perempuan Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shenina Cinnamon (@shenacinnamon)

Tidak hanya wajah ayu dan kulit sawo matang yang manis, pemain film “Penyalin Cahaya” ini juga punya pesona yang terpancar dari outfit bernuansa nusantara. Di Instagram, Shenina sering memperlihatkan dirinya memakai busana dan kain tradisional nusantara. Mulai dari kebaya, kain batik, hingga tenun dipakai baik untuk red carpet, promosi film, maupun liburan. Jadi, pesona cantik Indonesia Shenina tidak hanya datang dari visual, tapi juga pembawaan sehari-hari melalui pilihan outfit-nya.

Mari lihat momen-momen pesona kecantikan wanita Indonesia dari Shenina Cinnamon dengan busana dan kain tradisional nusantara yang terlihat di profil Instagramnya.

Baca juga: Kimmy Jayanti Tunjukkan Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

0 Comments

Leave a Comment

Close