It takes two to tango. Ajang penghargaan sekelas Golden Globes pastinya seringkali menghadirkan pasangan selebritri hollywood yang tampil serasi di red carpet.

Kapanlagi, kalau bukan saat ajang penghargaan seperti ini para selebriti akan hadir dengan pasangan mereka masing-masing.Yang kadang bisa sedikit mengejutkan kita, bahwa ternyata beberapa wajah terkenal ini berpasangan dengan selebriti lain yang juga sebenarnya sering kita lihat di internet (tapi kita tak pernah tahu bahwa mereka berpasangan!).

Tahun ini tak terkecuali. Kombinasi klasik aktor tampan dengan sang istri seorang model ternama, atau pasangan aktor dan aktris legendaris yang memang sudah lama berkarier di Hollywood, atau pasangan aktor dan penyanyi papan atas yang memiliki pesonanya masing-masing.

Pertemuan sepasang anak manusia dengan paras rupawan, terkenal di seluruh dunia, dan berpenampilan glamor macam ini yang kemudian meciptakan citra tersendiri untuk orang-orang di luar Hollywood. Membangkitkan mimpi-mimpi akan gaya hidup para bintang yang sangat glamor. Dan tahun ini, Beautified memilih beberapa pasangan selebriti hollywood yang mungkin dapat membuat kita bergumam sendiri, “…oh, Hollywood.” Karena kecantikan dan ketampanan mereka.

Pasangan Selebriti Hollywood Tampil Glamor di Golden Globes 2019

Dalam daftar ini ada pasangan Emily Blunt dan John Krasinski, Katherine Zeta Jones dan Michael Douglas, Nicole Kidman dan Keith Urban, sampai Bradley Cooper dan Irina Shayk. Mereka membawa glamoritas Hollywood yang begitu khas, dalam kombinasi gaun-gaun mewah dan tuxedo mengilap. Sesuatu yang terus diamati dari Hollywood bahkan sejak tahun 1940-an.

Emily Blunt dan John Krasinski

Lihat saja Emily Blunt yang hadir dengan gaun Alexander McQueen yang sedikit banyak menawarkan ilusi, sementara sang suami, aktor John Krasinski hadir dengan tuxedo biru gelap dari Brunello Cucinelli. Sangat elegan.

Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas

Bagaimana dengan Catherine Zeta Jones yang memakai gaun hijau emerald Elie Saab? Gaun ini bergaya arsitektural, menjadi nilai spesial dari materi satin yang berkesan lembut. Serasi dengan tuxedo hitam yang dikenakan oleh Michael Douglas, yang malam itu membawa pulang piala.

Irina Shayk dan Bradley Cooper

Tapi, mungkin tak ada yang mengalahkan betapa glamornya pasangan model Irina Shayk dan Bradley Cooper di malam Golden Globes kemarin. Sang model tampil super sensual dalam gaun Versace emas, sementara Bradley Cooper mengenakan tuxedo serba putih dari Gucci. All ready to party the night away.

Tak sempat mengikuti kemeriahan Golden Globes kemarin? Selalu bisa mencari tayangan ulangnya di internet. Tapi, kalau merasa agak basi, dan cukup melihat foto-foto saja di halaman ini, rangkaian ajang penghargaan masih akan berlangsung sampai Maret. Setelah ini masih ada Grammy dan Academy Awards alias Oscar yang menjadi penutup. Dan Oscar dijamin memberikan pemandangan glamor Hollywood yang lebih wah lagi.

Lalu, pasangan mana yang jadi favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *