Naomi Campbell Jadi Wajah Pertama Pat McGrath Labs

78 Views 0 Comment

Pertama diluncurkan pada 2015, brand kosmetik milik makeup artist Pat McGrath, Pat McGrath Labs, akhirnya menunjuk wajah pertamanya di 2020. Naomi Campbell lah yang didaulat menjadi wajah global pertama Pat McGrath Labs. Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan karena Pat McGrath memang berteman dekat dengan sang supermodel. Meski, keduanya pertama kali bertemu pada pemotretan i-D Magazine di 2004, namun ini kali pertama dua wanita berkulit gelap tersebut berkolaborasi pada brand Pat.

Debut Naomi jadi brand ambassador Pat McGrath Labs dibarengi dengan campaign produk baru Mothership VIII Divine Rose II Eye Palette. Dalam video campaign, Naomi hadir sebagai โ€œDivine Roseโ€ yang tampil dengan crown dan halo bersayap hasil computer-generated image. Mengumumkan pula di akun Instagram pribadinya, supermodel legendaris tersebut menyatakan bahwa kreativitas luar biasa Pat McGrath bahkan telah ada mewarnai bisnis kecantikan di awal perjalanan kariernya. Lini makeup Pat McGrath baginya dapat menawarkan fantasi dan glamor pada riasan sehari-hari. Dan itulah alasan mengapa dirinya mengangguk setuju ketika sang makeup artist kelahiran Inggris tersebut menunjuknya sebagai wajah lini makeup-nya.

 

Tentang Pat McGrath Labs

Pecinta dunia fashion dan beauty tentu sudah tidak asing dengan nama Pat McGrath. Wanita Inggris yang oleh Anna Wintour disebut sebagai makeup artist paling berpengaruh di dunia ini melahirkan brand kosmetik premium sendiri bernama Pat McGrath Labs. Seperti sosoknya yang dipuja dengan gaya makeup artistik langganan runway sejumlah desainer besar, seperti Miu Miu, Prada, Giorgio Armani, dan Valentino, produk Pat McGrath Labs pun selalu jadi incaran pecinta makeup. Mungkin gold pigment multifungsi dan lipstiknya yang populer juga sudah masuk dalam koleksimu.

Next, Lipstik Merah High-End Terbaik untuk Kulit Warm dan Cool

0 Comments

Leave a Comment

Close