Model Poni Shaggy untuk Tampilan Rambut Lebih Bervolume

517 Views 0 Comment

Potong poni bisa jadi pilihan transformasi gaya skala kecil, tanpa perlu potong pendek atau mewarnai rambut. Soal trend model poni 2022, ada shag bangs atau model poni shaggy. Seperti namanya, model poni ini mengadopsi gaya potongan rambut shaggy: choppy, feathery, dan lightweight. Model poni shag bahkan tidak perlu perhatian khusus seperti poni-poni lainnya. Sempurna untuk pribadi low-maintenance tapi tetap ingin terlihat on-point. Mari buat appointment di salon bagus di Jakarta untuk potong poni model shaggy. Sebelum itu, mari berkenalan lebih dekat dulu dengan shag bangs, model poni favoritmu selanjutnya.

 

Bentuk Model Poni Shaggy

Selena Gomez

Melansir dari Glamour, pemimpin salon terkemuka di London, Luke Hersheson, menjelaskan bentuk poni shaggy yang kini jadi gaya estetika cool-girl di Instagram. Shag bangs memang tampak serupa dengan curtain bangs, tapi perbedaannya potongan shaggy membuatnya lebih ringan, tidak penuh, dengan model poni depan yang terlihat berlapis per bagian.

Untuk teksturnya, shag bangs lebih curvy, dengan potongan yang semakin ke samping semakin panjang dan berbaur dengan rambut. Hersheson menyebut model poni ini bergaya rock-and-roll. Model shag bangs pun sebenarnya punya banyak versi. Ada yang dibuat seperti curtain bangs tapi dengan sentuhan lebih shaggy. Ada pula yang dibuat ringan dan tipis. Tinggal pilih mana yang disuka.

 

Perawatan 

Suki Waterhouse

Shag bangs tergolong low-maintenance. Tidak perlu perhatian khusus, karena cara styling-nya pun tidak perlu banyak proses. Setelah keramas, cukup dibiarkan kering natural untuk ciptakan tekstur “ruffle”. Itulah mengapa, gaya poni ini bisa jadi penolong untuk dapatkan efek rambut lebih bervolume.

Baca juga: Model Poni Samping “Hepburn Bangs” Trend Rambut Viral TikTok

 

Inspirasi Shag Bangs

Jadi, sudah cukup yakin potong poni shaggy untuk transformasi barumu? Berikut foto-foto inspirasi poni shaggy yang perlu disimpan untuk ditunjukkan kepada hairstylist di salon favorit. You’re welcome.

0 Comments

Leave a Comment

Close