Laneige Cica Sleeping Mask: Masker Tidur untuk Atasi Breakout

8117 Views 0 Comment

Jika Laneige Water Sleeping Mask adalah produk skin care favorit selama ini, you must be excited to try its new product. Setelah mengeluarkan versi Lavender untuk Water Sleeping Mask, Laneige kembali mengeluarkan varian baru berupa Laneige Cica Sleeping Mask. Dari namanya, sudah bisa ditebak sleeping mask ini mengandung Cica atau Centella Asiatica, bahan skin care yang sangat happening di dunia K-Beauty saat ini. Namun, komposisi bahannya ternyata jauh lebih banyak.

Laneige Cica Sleeping Mask diperkaya dengan bahan-bahan yang melembapkan, antara lain shea butter, squalane, panthenol, dan glycerine – kandungan skin care yang memang efektif memberi kelembapan pada kulit. Tapi ada satu bahan superstar pada sleeping mask ini. Bahan itu adalah “Forest Yeast”, Cica yang dikembangkan dan dimiliki AmorePacific. Forest yeast 111,9% lebih efektif dalam merawat kulit dibanding Madecassoside (ekstrak Centella Asiatica). Jadi, produk ini cocok untuk kulit kering, sensitif, dan iritasi.

 

Klaim

Laneige Cica Sleeping Mask diklaim memiliki manfaat sebagai berikut:

  • Memperkuat skin barrier
  • Merawat kulit rusak saat kita tidur semalaman dengan kelembapan intensif
  • Memberi kelembapan dan perawatan ekstra
  • Mengurangi iritasi kulit

Review Laneige Cica Sleeping Mask

Sebaiknya jangan berharap Cica Sleeping Mask memiliki tekstur yang sama dengan pendahulunya, Water Sleeping Mask. Tekstur Cica Sleeping Mask lebih thick, yakni berupa cream putih bukan cream gel. Meski begitu, cream-nya mudah diaplikasikan dan langsung mengunci kelembapan kulit. Bagaimana dengan formula dan manfaatnya?

Dilansir dari forum kecantikan terbesar di Indonesia, berikut beberapa review Laneige Cica Sleeping Mask:

  • Meredakan jerawat dan bruntusan
  • Mengurangi kemerahan saat breakout
  • Sangat melembapkan
  • Membuat kulit halus dan kenyal
  • Mencerahkan wajah
  • Memberi sensasi dingin yang menenangkan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 라네즈 l Luminous Beauty (@laneige_kr) on

Kesimpulan

Cica Sleeping Mask sangat dianjurkan untuk kulit kering dan mudah iritasi. Namun, karena teksturnya yang tebal, kulit berminyak sebaiknya pakai tipis-tipis saja supaya tidak menyumbat pori-pori. Sementara, untuk wajah breakout, bisa jadikan Cica Sleeping Mask sebagai pertolongan pertama untuk meredakan kemerahan dan jerawat mengganggu.

Baca juga:

Laneige Cica Sleeping Mask

Harga Rp 450.000,-

Beli di boutique store Laneige Indonesia:

Jakarta: Pondok Indah Mall 1, Puri Indah Mall, Senayan City

Tangerang: Summarecon Mall Serpong

Bekasi: Summarecon Mall Bekasi

Yogyakarta: Plaza Ambarrukmo

0 Comments

Leave a Comment

Close