Green Beauty: 6 Produk Kecantikan High-End dengan Kemasan Refill

2003 Views 0 Comment

Seiring dengan bertambahnya kesadaran menjaga lingkungan, konsep green beauty menjadi semakin digemari. Thankfully, di masa kini tidak sulit menemukan sustainable beauty products karena banyak brand kecantikan telah mengembangkan formula dan kemasan produk yang tidak merusak planet dan makhluk hidup di dalamnya. Bicara soal kemasan, industri kecantikan memproduksi 120 miliar kemasan per tahun, angka yang tidak sedikit untuk menyumbang sampah dunia. Memang perlu inovasi untuk mengurangi emisi karbon dilihat dari sisi kemasan. Recyclable saja tidak cukup, itulah mengapa banyak brand hadirkan kemasan refill, termasuk brand high-end. If luxurious beauty products are in your alley, berikut produk kecantikan high-end (skincare dan makeup) dengan kemasan refill untuk dukung rutinitas green beauty.

 

Produk Kecantikan dengan Kemasan Refill yang Ramah Lingkungan

Tata Harper Water-Lock Moisturizer

Urusan kandungan bahan 100% organik yang aman bagi tubuh dan brand yang mengusung konsep clean beauty, Tata Harper is always on the list. Soal kemasan? Juga! Salah satu produk kecantikannya, Water-Lock Moisturizer hadir dengan kemasan yang bisa diisi ulang, jadi tidak perlu beli baru ketika produknya habis. Beli saja refill-nya. Seperti yang dikatakan sang founder, Tata Harper, “Reusing is even better than recycling.” We couldn’t agree more.

 

Givenchy Le Rouge Lipstick

Refillable lipstick punya kesenangan yang tidak bisa didapat dari kemasan lipstik pada umumnya. Dan itu bisa ditemukan pada Givenchy Le Rouge Lipstick. Dengan satu kemasan, kita bisa mengganti warna bullet lipstiknya sesuai mood. Refill Le Rouge hadir dalam empat warna ikonik, punya semua refill-nya, bisa diganti sesuai selera jika ingin dibawa pergi.

 

Dior Capture Dreamskin

Kulit berminyak tentu tidak bisa lepas dari emulsion, alternatif pengganti moisturizer yang lebih ringan. Dior memahaminya. Itulah mengapa Dior Capture Dreamskin dari line Capture Totale hadir dalam produk kecantikan kemasan refill. Saat produknya sudah habis karena rajin dipakai, yang perlu kita lakukan ada repurchase, namun kemasan refill-nya saja. Lebih hemat juga tentunya.

 

Charlotte Tilbury Airbrush Bronzer

Tidak heran bronzer Charlotte Tilbury favorit cepat hit-pan. Bronzer ini memiliki pore-blurring effect dengan powder yang ultra-fine. Pasti selalu dipakai setiap makeup untuk ciptakan tampilan wajah hangat serupa usai dikecup matahari. Jika sudah hit-pan atau sudah habis, bisa isi ulang packaging-nya dengan kemasan refill yang hadir dalam empat shade.

 

Clé de Peau Beauté Luminizing Face Enhancer

Jika tak cukup punya satu shade highlighter, why don’t have some but in one packaging? Clé de Peau Beauté Luminizing Face Enhancer hadir dalam kemasan refill, jika ingin koleksi semua shade-nya, hanya perlu satu produk, sisanya beli refill saja. Bisa dipasang-lepas sesuai selera dan kebutuhan. Lebih menyenangkan, bukan?

 

YSL Pure Shots Night Reboot Serum

Satu lagi produk kecantikan kemasan refill, YSL Pure Shots Night Reboot Serum. Merupakan serum anti-aging dengan kandungan glycolic acid bertekstur bi-phase (campuran air dan minyak), serum ini bekerja sebagai booster untuk serum-serum lain yang dipakai setelahnya. Produk cepat habis tak masalah, bisa isi ulang dengan kemasan refill-nya yang travel-friendly juga.

Baca juga: Rangkaian Skincare Lengkap YSL Beauty Pure Shots

 

Jo Malone Solid Perfume

Produk kecantikan kemasan refill juga hadir dalam rupa parfum. Jika mengoleksi botol parfum bukan dalam daftar, Jo Malone Solid Perfume memberikan pilihan isi ulang yang lebih ramah di kantong. Terlebih, keunggulan parfum padat adalah tidak mudah tumpah, kemasannya pun nyaman dibawa pergi (bahkan bisa dikantongi saja). Gaya hidup green beauty sangat mudah dengan parfum ini.

0 Comments

Leave a Comment

Close