Bagi penggemar semua yang beraroma selebriti, gaun-gaun glamor, dan industri film, awal tahun mungkin adalah tahun yang dinanti. Karena sederet ajang penghargaan dunia film siap mencuri perhatian penikmat dunia hiburan juga fashion dimulai dengan Golden Globes 2019.

Banyak anggapan bahwa daftar pemenang di Golden Globes akan memberikan prediksi lebih dekat pada hasil Oscar – yang menjadi penutup Awards Season. Setidaknya, 80% hasil Golden Globes selama ini dengan tepat menggambarkan hasil akhir Oscar. Tapi itu nanti. Sekarang, mari kita lihat selebriti mana saja yang berhasil menguasai Golden Globes 2019 dalam gaun pilihan mereka.

Lady Gaga Tampil Memukau di Golden Globes 2019 dengan Valentino Couture

Lady Gaga yang berhasil membawa pulang piala Golden Globes tahun ini untuk kategori Best Original Song Motion Picture dengan lagunya “Shallow” (dari film A Star Is Born) menjadi salah satu yang paling stand out di red carpet. Dalam gaun custom couture Valentino berwarna biru, berpunggung terbuka dengan aksen dramatis di bagian lengan, serta bagian ujung gaun yang sangat panjang, Lady Gaga bahkan menyamakan warna rambutnya dengan warna gaun. Ternyata ini menjadi penghormatan Lady Gaga untuk aktris Judy Garland yang membintangi versi film A Star Is Born di tahun 1954. Dan berbicara mengenai gaun Valentino ini, sebenarnya cukup unik. Model gaun yang cukup aman untuk seorang Lady Gaga, namun masih menawarkan sedikit aksen-aksen yang membuatnya jadi yang paling berbeda.

golden globes 2019 - lady gaga

Penampilan Terbaik Lainnya di Red Carpet Golden Globes 2019

Selain Lady Gaga yang tampil memukau, mari kita simak beberapa aktris lain dengan penampilan terbaik di red carpet Golden Globes 2019!

Gemma Chan (mengenakan Valentino)

Janelle Monae (mengenakan CHANEL)

Emily Blunt (mengenakan Alexander McQueen)

Constance Wu (mengenakan custom Vera Wang)

Rachel Weisz (mengenakan Celine by Hedi Slimane)

Lupita Nyongó (mengenakan Calvin Klein by Appointment)

Charlize Theron (menggunakan Dior Haute Couture)

Nicole Kidman (menggunakan Michael Kors collection)

Saoirse Ronan (menggunakan Gucci)

Dakota Fanning (menggunakan custom Armani Prive)

Lucy Boynton (menggunakan Celine by Hedi Slimane)

Laura Harrier (menggunakan Louis Vuitton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *