Gaya Tatjana Saphira dan Alyssa Daguise dengan Tas Celine Matelassé

172 Views 0 Comment

Celine Matelassé is a must-have bag this season. Diperkenalkan pada show Celine Fall Winter 2022 womenswear (dipakai oleh brand ambassador Celine, Lisa BLACKPINK di runway), tas rancangan Hedi Slimane ini langsung melejit jadi primadona bagi fashionista, selebriti, dan It girls dunia. Tatjana Saphira dan Alyssa Daguise adalah artis Indonesia yang sering terlihat membawa Celine Matelassé. Menjadikannya fashion statement yang melengkapi gaya stylish mereka, baik di kehidupan sehari-hari maupun untuk keperluan pictorial.

Tidak perlu dipertanyakan lagi mengapa kepopuleran Celine Matelassé begitu instan. Tas wanita ini membawa DNA Celine yang memang dikenal dengan gaya understated elegance and timeless glamour. And look at the design. Motif quilted memberi tampilan lebih berdimensi, yang tercipta dari teknik jahit pembuatan tas ini. Dari situlah datangnya nama Matelassé. Sedikit info, desain tas seperti ini pernah populer di kota tertua Prancis, Marseilles, selama abad 18. Ketika Celine membangkitkan desain ini kembali, tidak diragukan lagi handbag tersebut seketika jadi favorit generasi muda masa kini.

Siluet Celine Matelassé yang versatile juga merupakan alasan tas ini begitu dicintai. Desain tas yang minimalis mudah dipasangkan dengan outfit apapun. Di bagian depan terdapat bold metallic lettering Celine yang stunning. Oversized chain pada tas ini pun mengizinkan kita memakainya sebagai shoulder bag maupun crossbody bag, tergantung selera. Tas yang pastinya cocok dipakai di kesempatan apapun, casual maupun formal. Don’t we love versatility? Meski begitu, Tatjana Saphira dan Alyssa Daguise berhasil tunjukkan bahwa simple styling adalah cara terbaik memperlihatkan pesona dan gaya estetik tas dengan material goatskin ini.

 

Gaya Tatjana Saphira dengan Tas Celine Matelassé

Sporting a casual outfit, Tatjana pakai oversized knit top bergaya nautical, lengkap dengan Celine Matelassé hitamnya yang elegan. What we love about this bag is how the leather contrasts the gold chain shoulder strap for an elevated but casual appearance. 

Di lain kesempatan, tas Celine ini menyempurnakan polished look sang aktris dengan cropped black top di balik tweed jacket dan celana denimnya. Such an easy everyday outfit you can wear on morning coffee runs and first-date walks around the park.

 

Gaya Alyssa Daguise dengan Tas Celine Matelassé

Beda lagi dengan Alyssa Daguise. Model cantik yang merupakan mantan kekasih Al Ghazali ini styling Celine Matelassé dengan all-black ensemble. Bahkan tas ini terlihat begitu sempurna dipasangkan dengan black top dan leather skirt. Bukti lain bahwa It bag satu ini jadi elemen kuat for monochromatic dressing. Juga aksesori mewah yang menyempurnakan tampilan glamor di malam hari.

Cara pakai tas Celine Matelassé oleh dua artis cantik Indonesia tersebut bisa dijadikan inspirasi outfit terbaik. Celine Matelassé Monochrome bag is available to shop at Celine Indonesia boutique. Lokasi lihat di sini.

Baca juga:

Airport Fashion Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum dengan CELINE

How to Wear: Gaya Artis Indonesia Pakai Tas Celine Triomphe

0 Comments

Leave a Comment

Close