Gaya Selebriti Pria dengan Valentino Pink PP, Bukti Pink Warna Maskulin

160 Views 0 Comment

Pink memang identik dengan warna feminin. Tapi Valentino tunjukkan pink adalah warna universal yang flattering bagi laki-laki dan perempuan. Dikenal dengan rancangannya yang fluid dan genderless, Pierpaolo Piccioli hadirkan koleksi Valentino Pink PP — yang jadi salah satu elemen ombak besar trend Barbiecore. Palet warna hot pink dipilih sang creative director untuk menciptakan bold and edgy look dengan pendekatan monokromatis. Sehingga kini sudah jadi hal yang sangat umum melihat pria tampil dengan warna hot pink ala Barbie, from head to toe. Terwakili dari para selebriti pria dengan Valentino Pink PP.

Gema trend Barbiecore bagi pria yang begitu kuat, tentu berkat pengaruh para selebriti pria yang tampil eksentrik dengan koleksi Valentino Pink PP. Mulai dari red carpet, hadir di show Valentino, hingga foto editorial, they look great in the signature pink tone. Seperti yang Piccioli katakan pada Vogue, pink adalah warna yang lembut dan sensual, tapi kuat. Scroll down untuk lihat deretan selebriti pria tampil eksentrik tanpa meninggalkan sisi maskulinitas mereka dengan Valentino Pink PP.

Mulai dari juara dunia F1 Sir Lewis Hamilton yang membintangi kampanye Valentino Pink PP, aktor Korea Lee Jong Suk, bintang Thailand Mew Suppasit, hingga aktor Indonesia Jerome Kurnia, mari lihat penampilan “Barbiercore” para selebriti pria dengan warna vibrant Pink PP. Now it’s your turn to rock the signature hue. Or… dare to dress your man in pink? Temukan koleksi Pink PP di butik Valentino Indonesia.

 

Selebriti Pria yang Tampil dengan Koleksi Valentino Pink PP

Sebastian Stan

Aktor pemeran Bucky di film Marvel Cinematic Universe ini pakai full Valentino Pink PP Collection saat hadir di Met Gala 2022.

 

Billy Porter

Dikenal dengan gaya eksentriknya di setiap red carpet, aktor Billy Porter tidak melewatkan ciri khasnya yang juga melibatkan koleksi Valentino Pink PP di Grammy Awards 2022.

 

Charles Melton

Hadir di show Valentino Haute Couture Fall Winter 2022, sudah otomatis sang aktor tampil monokromatis dengan palet warna ikonik Piccioli.

 

Lee Jong Suk

Aktor Korea yang membintangi drama Big Mouth ini jadikan hot pink sebagai the new black di acara presentasi Valentino Pink PP di Seoul.

 

Jeffrey Ngai

Populer dengan perannya di serial TV I Swim, aktor Hong Kong ini dapatkan lebih banyak perhatian melalui look serba pink-nya di show Valentino Pink PP Hong Kong.

 

Sir Lewis Hamilton

Pembalap F1 untuk Mercedes ini bintangi kampanye Valentino Pink PP untuk menswear.

 

Mew Suppasit

Penggemar dari seluruh dunia lagi-lagi terkesan dengan fashion style aktor Thailand ini saat hadir di Valentino Pink PP Party.

 

Jerome Kurnia

Hadir di MACAN Gala 2022, acara penggalangan dana untuk seni terbesar di Jakarta, bintang film Penyalin Cahaya ini stuns in Valentino Pink PP.

 

Lay Zhang

Like an uniform, tidak mungkin tidak memasukkan Valentino Pink PP ke dalam formula styling, dan itu ditunjukkan pula oleh rapper Tiongkok Lay Zhang.

 

Krit Amnuaydechkorn

Dikenal juga dengan nama PP, aktor Thailand pemeran Tewkao di film My Ambulance ini was looking effortlessly vibrant in the Maison’s hue.

 

Jacob Rott

Satu lagi pria yang terobsesi dengan warna pink milik Piccioli. Artis TikTok asal Jerman ini terlihat semakin tampan dan memesona dengan koleksi Pink PP. It’s a proof men can also wear pink.

Jadikan inspirasi pria pakai outfit pink. Effortless with Valentino Pink PP karena tidak perlu mix-and-match warna.

Next, Para Bintang Dunia di Show Valentino Haute Couture Fall Winter 2022

0 Comments

Leave a Comment

Close