Gaya Grup K-Pop NewJeans Pasca Debut, Muse Chanel Selanjutnya?

172 Views 0 Comment

Baru saja debut dengan lagu “Attention”, grup K-Pop NewJeans sudah menyita perhatian dengan ‘Chanel’ look mereka saat hadiri event N°1 DE CHANEL GARDEN di Seoul. Acara pop-up store Chanel ini adalah penampilan publik pertama girl group tersebut pasca debut. NewJeans sendiri jadi satu-satunya yang hadir sebagai grup di antara artis Korea ternama lainnya, seperti Park Seo Joon, Lee Sung Kyung, Na In Woo, Lee Soo Hyuk, Chaeyoung TWICE, Arin Oh My Girl, dan Mingyu Seventeen.

Tampil pertama kali di hadapan pers dan media untuk event Chanel, bisa dibilang NewJeans punya loncatan yang cukup menjanjikan sebagai grup rookie. Apalagi lima member-nya yang terdiri dari Haerin, Minji, Danielle, Hanni, dan Hyein memperlihatkan kharisma memukau dengan outfit dan makeup yang ‘sangat Chanel’. Penampilan mereka ini bagaimanapun membuat siapapun tergoda untuk mengira-ngira: apakah grup ini akan jadi muse Chanel selanjutnya?

Girlband dari agensi ADOR yang merupakan sub agensi HYBE ini tampil serempak dengan outfit hitam-putih Chanel. Mulai dari jacket, crop top, hingga skirt datang dari koleksi ready to wear Spring Summer 2022. Hitam dan putih memang kombinasi warna yang effortlessly chic, selain klasik dan timeless. Ditambah detail dan aksesori berkilauan, NewJeans memancarkan pesona tersendiri. Seolah sudah menancapkan diri sebagai the next fashionista idol.

Dari makeup pun NewJeans tidak tertinggal menyuguhkan riasan khas Chanel. Wajah flawless yang segar dengan monokromatis rosy makeup. Pemakaian blush menggunakan teknik draping blush, memperlihatkan sapuan blush di atas pipi yang dibawa ke pelipis. Bibir pun diberi warna glossy pink yang matching dengan riasan mata dan wajah. Makeup seperti ini bergaya 80-an yang memang sering terlihat di runway show Chanel.

Debut NewJeans memberi angin baru di industri K-Pop, seperti yang dikatakan penggemar. Mereka tampil segar dengan natural makeup, easy styling, dan irama lagu yang ringan. Tidak seperti kebanyakan konsep panggung lainnya yang intens dan berkarakter untuk rilisan musim panas. Tidak heran, belum lama debut grup ini sudah mencuri banyak hati. Couldn’t agree more.

Mari lihat gaya tiap member NewJeans di acara Chanel. Gaya siapa yang paling menangkap perhatianmu? Temukan lokasi butik Chanel Indonesia untuk belanja.

Baca juga: Momen Gaya G-Dragon Paling Tak Terlupa dengan Outfit Chanel

 

Haerin

 

Danielle

 

Hanni

 

Minji

 

Hyein

0 Comments

Leave a Comment

Close