Coussin Bag, Tas Louis Vuitton Favorit Selebriti Paling Dicari Saat Ini

1327 Views 0 Comment

Trend tas bantal masih belum surut tahun ini. Justru makin berkobar, terlebih ketika Louis Vuitton mengeluarkan tas baru bernama Coussin bag dari koleksi Spring Summer 2021. Creative Director Nicolas Ghesquière jadi orang di balik lahirnya tas idaman ini, dan bisa dipastikan kreasinya tersebut adalah the IT bag musim ini. Sudah terbukti sebenarnya, dengan dipakai oleh sederet selebriti Hollywood dan style star.

Seperti namanya, “coussin” yang berarti “cushion”, tas LV terbaru ini hadir dalam siluet serupa bantal. Tapi lebih dari sekadar bantal, karena tas bantal versi LV hadir dengan rangkaian aksesori pendamping yang segar. Tas dengan tekstur material lambskin yang lembut, ruang yang luas, dan tampil dalam emboss monogram ikonik LV ini dilengkapi dengan adjustable canvas strap dan edgy chain. Sehingga bisa dipakai sebagai crossbody bag, shoulder bag, hand bag, maupun clutch.

Pilihan warnanya pun banyak, mulai dari warna hijau neon, silver, hingga cream. Terdapat dua ukuran tas, yaitu Coussin MM yang berukuran kecil dan Coussin PM yang berukuran besar. Jika mempertimbangkan fungsi tas untuk segala kesempatan, please go for Louis Vuitton Coussin bag. Dilihat dari ukuran, bentuk, ruang penyimpanan, dan gaya pakainya, satu tas ini bisa dipakai dari siang ke malam. Cocok untuk tampilan casual hingga night out.

Sudah banyak It girls yang tampil “menenteng” tas LV Coussin. Selena Gomez dan Dua Lipa terlihat memakai versi warna hijau neon. Warna cream juga tampaknya jadi favorit supermodel Miranda Kerr dan bintang Stranger Things Millie Bobbie Brown. Sophie Turner, Chloe Grace Moretz, Jennifer Aniston, dan Léa Seydoux pun termasuk dalam jajaran pecinta tas LV Coussin.

Dibandrol seharga 3.550 dollar, sudahkah pertimbangkan Louis Vuitton V Coussin bag ke dalam wishlist-mu?

Baca juga: Louis Vuitton Multi Pochette, Tas Arm Candy Populer Favorit Selebriti

0 Comments

Leave a Comment

Close