Louis Vuitton Multi Pochette, Tas Arm Candy Populer Favorit Selebriti

1071 Views 0 Comment

Kalau ditanya tas Louis Vuitton model apa yang sekarang populer di kalangan selebriti, jawabannya adalah Louis Vuitton Multi Pochette Bag. Dilahirkan pertama pada 1992, kini Pochette hadir dengan twist modern yang versatile โ€“ Multi Pochette Accessories. Update baru yang diperkenalkan pada 2019 ini membawa konsep layering yang mengizinkan kita memakai satu tas LV Pochette klasik bersama dengan tas-tas kecil pendamping.

Apa yang membuat tas LV Pochette begitu populer? Tas arm candy ini memiliki ukuran sedang. Cukup besar untuk bawa daily essential. Tapi juga cukup kecil sehingga mudah dibawa kemanapun. Ditambah adanya detachable accessories (tas versi mini dan dompet koin bulat), gaya tas ini jadi lebih mudah disesuikan. Dan yang pasti, baik itu tas original klasik maupun tas aksesorinya, hadir dengan monogram LV.

Andai hanya punya satu tas dalam hidup, Louis Vuitton Pochette saja cukup. Tas ini sangat versatile dan cocok dipakai untuk acara apa saja. Thanks to its two bag straps. Dengan strap jacquard (tersedia dalam wara hijau dan pink), tas ini dapat berubah menjadi crossbody untuk tampilan casual street style. Sementara untuk acara malam, strap rantai emasnya seketika membuat tas ini menjadi mewah dan elegan.

Melihat keunggulan tersebut, tidak heran Pochette bag jadi favorit selebriti. Gigi Hadid, Rihanna, Hailey Bieber, dan sederet style star terbukti membawa tas ikonik ini untuk kesehariannya. Jadi, jika sedang mencari tas arm candy atau tas ukuran sedang yang versatile bisa dipakai untuk kesempatan apapun, pertimbangkan Louis Vuitton Multi Pochette ke dalam daftar belanjamu.

Rihanna

Gigi Hadid (Photo: Getty Image)

Hailey Bieber (Photo: Getty Image)

Olivia Culpo

0 Comments

Leave a Comment

Close