Chanel Perkenalkan Koleksi Cruise 2021 Melalui Runway Digital

168 Views 0 Comment

Meski sedang pandemi, koleksi baru harus tetap dirilis, seperti Chanel. Brand luxury fashion ini memperkenalkan koleksi Cruise 2021 secara digital dengan membaginya di Instagram maupun website Chanel. Sebenarnya, koleksi ini seharusnya dipamerkan pada physical show di Capri, Mei lalu. Namun, karena sedang pandemi, show pun dibatalkan dan diganti dengan cara digital.

Show Chanel virtual ini dipresentasikan melalui sebuah film pendek dimana para model tengah berada di lokasi pemotretan di Capri, Italia. Lengkap dengan panorama alam memesona juga suara ombak dan burung. Faktanya, film tersebut diambil di studio foto Chanel di Paris. Berkat kecanggihan teknologi, setting-nya terasa serupa di pulau indah Italia tersebut.

 

Chanel Cruise 2021

Koleksi Chanel Cruise 2020-2021 bertajuk Balade en Méditerranée, koleksi yang mengajak kita untuk pergi berlibur ke Mediterania. Koleksi ini sendiri terinspirasi dari liburan musim panas oleh bintang film di era 60-an. Alasan mengapa Creative Director Virginia Viard menciptakan koleksi yang mudah dibawa di dalam koper kecil, atau bahkan shopper bag.

Identik dengan liburan musim panas, koleksi Chanel Cruise 2021 dipenuhi dengan kaftan, chiffon, atasan bikini, dan yang pasti tweed ikonik Chanel lengkap dengan denim yang sempurna dipakai untuk menikmati indahnya pantai dan menjelajah jalanan kota Capri. Viard mengungkapkan koleksi ini memakai material yang sudah ada karena terbatasnya ketersediaan bahan akibat pandemi. Ia juga masih memakai denim dan aksesori seperti tas rotan yang sekarang ada di butik. Bedanya, koleksi ini dibuat dengan gaya liburan Mediterania yang belum pernah Chanel lakukan sebelumnya.

Selanjutnya, Chanel akan berpartisipasi dalam Paris digital couture 7 Juli 2020 mendatang dengan harapan pada Oktober nanti show fisik dapat segera diselenggarakan jika sudah memungkinkan. Jika memang terselenggara, skalanya akan dibuat lebih kecil dan intim. Dengan diperkenalkannya koleksi Cruise 2021, Chanel jadi brand fashion besar pertama yang memakai digital runway di masa pandemi ini. Mengingat Chanel adalah powerhouse, sepertinya tidak akan ada yang berubah dari minat penggemarnya meski koleksi baru diperkenalkan secara virtual saja.

Next, Shopping Guide: Koleksi Tas CHANEL Cruise 2020

Sementara itu, dapatkan koleksi Chanel Cruise 2020 di butik Chanel Indonesia, belanja dari rumah klik di sini.

0 Comments

Leave a Comment

Close