CHANEL Beauty Spring Summer 2021 Beri Keindahan Bunga

1348 Views 0 Comment

Saat bicara tentang musim semi, yang selalu terekam dalam pikiran tentu tidak jauh dari bunga bermekaran dan warna-warna segar menyenangkan. Ya, gambaran seperti itulah yang tertuang pada koleksi CHANEL Beauty terbaru Spring Summer 2021, LES FLEURS DE CHANEL. Global Creative Makeup and Color Designer, Lucia Pica menyatakan berbagai jenis bunga menjadi inspirasi utamanya musim ini. Salah satunya camellia, bunga ikonik fashion house ini, yang sekaligus bunga favorit Gabrielle Chanel.

Dari keunikan beragam bunga, Pica menuangkannya ke dalam satu koleksi makeup, yang boleh dibilang universal untuk semua wanita. Ia menghadirkan shade yang memadukan warm dan cool tone, dengan warna dasar cokelat tanah yang lembut. Dominasi warna coral orange seolah menegaskan kembali kekuatan nuansa musim semi pada koleksi ini. Hasil akhir produknya pun menyerupai tekstur bunga, dengan hasil velvet dan satin. Namun, juga dengan sedikit sparkle dan shimmer yang sangat lembut untuk beri efek glowing natural.

Untuk lipstik dan cat kuku, koleksi LES FLEURS DE CHANEL menguatkan warna hangat yang bold, sebut saja warna bright red dan poppy orange. Yang saat dipadukan dengan warna lembut dari eyeshadow quartet maupun blush/highlighter duo, akan menghasilkan harmonisasi warna makeup yang sempurna. Dari pilihan warna dan paduan warna pada koleksi CHANEL Beauty Spring Summer 2021 ini, tampaknya rutinitas makeup akan jadi lebih effortless.

Kita semua pasti setuju koleksi LES FLEURS DE CHANEL Spring Summer 2021 sangatlah versatile. Semua warnanya bisa dipakai untuk siang dan malam. Juga untuk wanita dengan warna dasar kulit warm dan cool. Koleksi ini sudah tersedia sejak 1 Januari 2021 di butik CHANEL Beauty yang berlokasi di Plaza Indonesia dan Senayan City Jakarta, serta Tunjungan Plaza Surabaya. Mari awali tahun baru dengan kesegaran warna makeup CHANEL Beauty yang buat diri ini makin ceria dan bersemangat.

Berikut koleksi lengkapnya.

0 Comments

Leave a Comment

Close