Butik Tory Burch Senayan City Hadirkan Instalasi Koleksi T Monogram

318 Views 0 Comment

Ada yang baru dari butik Tory Burch Indonesia. Dari 4 April hingga 15 Mei 2022 lalu, butik Tory Burch di mall Senayan City, Jakarta menghadirkan instalasi istimewa yang khusus memamerkan seri T Monogram, juga yang terbaru dari koleksi Tory Burch Spring Summer 2022. Jika selama periode tersebut kita datang ke Senayan City, instalasi ini pasti langsung terlihat jelas dari depan butik yang tampak cerah dengan aksen gold-nya yang stunning.

Melanjutkan kesuksesan T Monogram sebagai motif khas brand, Tory Burch meluncurkan kampanye โ€œA Window Into Our Worldโ€. Diharapkan koleksi dengan motif klasik yang terinspirasi dari rajutan tradisional ini dapat mengantar kita pada imajinasi perjalanan menuju tempat-tempat yang ikonik dengan desainnya. Mulai dari Marrakesh, Shanghai, Amalfi, hingga Valley Forge (pedesaan indah di Pennsylvania tempat Tory dibesarkan). Sebuah kampanye yang membuat kita bisa jalan-jalan dan traveling, meski dalam angan saja. Mengingat sedang pandemi tak bisa sembarang bepergian, angan berlibur tentu cukup menyegarkan.

Sedikit cerita tentang T Monogram. Motif ini hadir untuk menghormati logo dan sejarah Tory Burch. Saat Tory meluncurkan brand ini, ia menciptakan logo dengan elemen desain berupa huruf T serif klasik dan bayangan cerminnya yang terbungkus lingkaran. Desain ini terinspirasi dari geometri arsitektur Maroko dan desain interior David Hicks. Nah, T Monogram menggunakan kolase digital dan warna berani. Kampanye grafisnya dibuat agar dapat mencerminkan sisi seni dan keabadian logo Tory Burch.

Pada acara yang diselenggarakan butik Tory Burch untuk merayakan instalasi T Monogram, pilihan teh yang disajikan kepada tamu merupakan representasi dari destinasi yang menginspirasi koleksi ini. Ada teh susu almond kurma Maroko, lemon mocktail seperti di Amalfi, teh apel Valley Forge, dan teh bunga Shanghai. Tamu yang datang pun merupakan sosok cantik yang gayanya sangat mewakili DNA Tory Burch, sebut saja Mikha Tambayong, Shalom Razade, dan Tantri Namirah.

Sudah pasti tiga perempuan stylish ini membawa tas Tory Burch T Monogram pilihannya. Mikha Tambayong dengan T Monogram Jacquard Bucket Bag, Shalom Razade dengan T Monogram Jacquard Mini Barrel Bag, dan Tantri Namirah dengan T Monogram Jacquard Moon Bag. Which T Monogram bag do you like? Datang dan lihat sendiri instalasi T Monogram di Senayan City. Koleksi ini tersedia di butik Tory Burch seluruh Indonesia. Tas Tory Burch paling hits saat ini, harus punya!

Baca juga: Bucket Bag, Trend Tas 2022 Favorit Para Selebriti

0 Comments

Leave a Comment

Close