Britney Spears Menikah Pakai Empat Dress Rancangan Versace

154 Views 0 Comment

Britney Spears menikah dengan Sam Asghari, tunangan yang telah bersamanya selama 5 tahun. Pesta pernikahan the pop princess ini tentu tidak lepas dari perhatian penggemar. Terlebih soal gaun wedding Versace yang ia pakai. Karena tidak hanya satu gaun. Ada tiga rancangan Donatella Versace lainnya yang dipakai Britney saat resepsi. Bahkan Versace juga merancang jas pengantin untuk mempelai pria.

Di upacara pernikahannya, Britney pakai off-the-shoulder dress putih yang sleek, dengan detail belahan tinggi. Lengkap dengan veil satin sepanjang kira-kira 4,5 meter yang menyapu lantai bersama rok sepanjang 3 meter. Juga aksesori choker putih yang mengingatkan kita akan gaya 90-an yang jadi salah satu tampilan ikonis sang diva di puncak ketenarannya. Sebuah gaun pengantin klasik yang dibuat tangan di Versace Atelier, dan butuh waktu 700 jam dalam pembuatannya.

Sedangkan untuk resepsi, Versace menyediakan dress yang lebih dinamis. Pertama adalah little black dress bersiluet tuksedo untuk sesi dansa. Kemudian Britney mengganti outfit-nya ke mini dress merah dengan V-neck dan detail fringe, terlihat saat berfoto dengan Madonna yang datang sebagai tamu. Di antara tamu lainnya ada pula Selena Gomez, Paris Hilton, dan Drew Barrymore. Yang terakhir, mini dress dua warna jadi pilihannya di penghujung pesta.

Jika bertanya mengapa Britney mempercayakan outfit pernikahannya pada Versace, well, penggemar lama tentu tidak heran. Sang bintang memang sudah lama jadi kolaborator untuk label fashion Italia tersebut. Britney pertama kali pakai Versace di 2001, pada puncak kepopulerannya saat tampil bersama Michael Jackson. Dari situ ia sering pakai Versace untuk red carpet maupun kostum panggung. Termasuk saat hadir di MTV Video Music Awards di 2008.

Bicara soal hubungan Britney dan Donatella Versace, boleh dibilang lebih dari sekadar bisnis. Mereka memang berteman baik secara personal. Bisa dilihat juga ketika sang desainer sangat menggalakkan gerakan #FreeBritney untuk mendukung sang penyanyi mendapatkan kembali kebebasannya dari konservatori (perwalian) yang menjeratnya selama 13 tahun. Akankah ada koleksi kolaborasi antara keduanya? Yang kabarnya diberi nama Versacney? Jika ada, fans sangat menunggu.

Selain Versace, Britney dan sang suami juga pakai cincin kawin dari Stephanie Gottlieb. Cincin ini berhiaskan berlian yang dirancang sedemikian rupa agar terlihat harmonis saat dipakai bertumpuk dengan cincin pertunangan mereka. Sedangkan untuk wedding makeup, Britney mempercayakan Charlotte Tilbury untuk menciptakan riasan terbaik di hari besarnya.

Baca juga: Gaun Valentino di Pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham

0 Comments

Leave a Comment

Close