Bintang Squid Game Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton dan Gucci

187 Views 0 Comment
squid game brand ambassador

squid game brand ambassador

Jika kamu sudah menonton Squid Game, sudah terbukti serial Netflix tersebut sukses besar. Karena, hampir semua orang sudah melihat aksi permainan menantang maut ini. Diberitakan, serial original Netflix asal Republik Korea ini berhasil menarik 132 juta penonton selama 23 hari sejak penayangan perdana. Menjadikannya tayangan non-bahasa Inggris terbesar di dunia yang pernah ada, menurut Co-CEO Netflix Ted Sarandos. Kesuksesan ini otomatis memberi sinar lebih pada aktor dan aktrisnya. Salah satunya dengan menjadi brand ambassador fashion.

Suksesnya serial Squid Game telah menarik fashion house untuk menggaet para bintangnya menjadi brand ambassador. HoYeon Jung yang berperan sebagai Kang Sae-byeok pemain no. 067 yang pertama didapuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton. Tidak lama setelah itu, sang pemain utama Lee Jung-Jae mengikuti. Pemeran Seong Gi-hun pemain no. 456 itu ditunjuk Gucci menjadi brand ambassadornya. Sebuah pencapaian yang mengagumkan. Juga bukti bahwa kesuksesan sebuah serial sangat berdampak pada kesuksesan bintangnya.

 

HoYeon Jung Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

Berhasil mencuri perhatian melalui aktingnya sebagai wanita tangguh pelarian Korea Utara di Squid Game, model dan aktris HoYeon Jung digandeng Louis Vuitton menjadi Global House Ambassador untuk fashion, jam tangan, dan perhiasan. Pencapaian ini mengikuti kepopulerannya yang meroket, termasuk di Instagram. Jumlah pengikut seketika mencapai jutaan, menjadikannya sebagai model dan aktris Korea Selatan dengan follower paling banyak saat ini. Tidak heran LV menunjuk HoYeon sebagai wajah untuk campaign selanjutnya.

Bila mengambil kilas balik perjalanan karier sang model, ini bukan kali pertama wanita 27 tahun tersebut bekerja untuk LV. Ia pernah berjalan di runway koleksi ready-to-wear Louis Vuitton Spring Summer 2017 – yang sekaligus debutnya di Paris Fashion Week.

Creative Director Nicolas Ghesquière sendiri jatuh hati dengan sosok HoYeon yang memiliki talenta besar dan personality mengagumkan. Melihat kesuksesan debut akting dan kepopuleran yang meningkat tajam, inilah waktu yang tepat bagi luxury fashion house tersebut menjadikan bintang Squid Game itu sebagai brand ambassador fashion.

 

Lee Jung-Jae Jadi Brand Ambassador Gucci

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gucci Official (@gucci)

“Lampu hijau” untuk Lee Jung-Jae berkecimpung di dunia luxury fashion. Pemeran utama Squid Game ini telah diumumkan sebagai Gucci Global Brand Ambassador. Dipilihnya sang aktor menjadi wajah baru Gucci bukan dilihat dari kesuksesan dirinya di serial populer Squid Game semata.

Gucci menyatakan kharisma, gaya ikonis, dan identitas kuat bintang Korea Selatan tersebut serupa dengan filosofi brand dalam mengekspresikan diri dan menerima nilai-nilai perbedaan. Dengan ini, Lee Jung-Jae menjadi brand ambassador Gucci bersama aktris Shin Min-Ah, mengampanyekan proyek-proyek bersama Alessandro Michele.

Update terbaru, aktor Korea Selatan tersebut akan kembali beraksi di Squid Game Season 2, yang pasti sudah kita tunggu-tunggu. Saat ini ia juga tengah sibuk menyiapkan debut sutradaranya untuk film terbaru Hunt. Jika ingin melihat lebih banyak aktingnya, cobalah menonton serial terdahulunya New World dan Deliver Us from Evil.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thriller Korea Jika Kamu Suka Parasite

0 Comments

Leave a Comment

Close