Beauty Look: Chanel Cruise 2022/23 Beri Inspirasi Makeup Liburan

70 Views 0 Comment

Show Chanel Cruise 2022/23 seperti membawa kita liburan ke pesisir French Riviera. Baik itu dari koleksi outfit hingga makeup. Berlangsung di Beach Hotel, Monte-Carlo, show ini dimaksudkan Virginie Viard untuk mengenang memori indah bersama Karl Lagerfeld di destinasi liburan musim panas favorit mentornya. Bahkan villa Karl, La Vigie, bisa dilihat dari venue.

Dan ya, koleksi kali ini membawa semua elemen yang bisa ditemukan di Monako, mulai dari kasino hingga sirkuit Formula 1. No wonder, jumpsuit, topi baseball, tampilan tennis, juga aksesori dengan bentuk seperti slot machine dan helm balap mewarnai koleksi ini. Koleksi yang merepresentasikan gaya hidup cosmopolitan Monte-Carlo yang terkenal cepat, glamor, dan mewah.

Bicara soal show Chanel, tentu tidak lengkap tanpa membahas tampilan makeup runway. Dari show Cruise 2022/23 kita bisa mengambil inspirasi bagaimana makeup liburan ke pantai yang seharusnya – versi Chanel. Mencerminkan gaya glamor kehidupan riviera, makeup look lebih memperlihatkan tampilan fresh dan youthful dengan bermain pink manis di bibir dan bulu mata seperti efek boneka.

Meski menggambarkan liburan di pantai, look yang ditampilkan tampak tidak melibatkan sapuan tajam bronzer (thinking of that sun-kissed glow yang identik dengan pantai?). Wajah dibiarkan clean dan segar, dengan sapuan lembut blush rosy peach. Melengkapi tampilan rambut yang memang dibuat identik dengan pantai, seperti soft waves, slick ponytail, dan blow dry berombak.

Just in case you’re wondering, produk skincare yang dipakai pada wajah para model adalah dari lini N°1 de Chanel. Lebih tepatnya: Revitalizing Serum with Red Camellia dan Revitalizing Cream Au Camelia Rouge. Dua produk skincare Chanel wajib punya, karena mengandung red camelia yang kaya antioksidan untuk anti-aging.

Baca juga: N°1 de Chanel, Koleksi Makeup dan Skincare Ramah Lingkungan dari Chanel

Sementara makeup, riasan dasar menggunakan Les Beiges Moisturizing and Long-Lasting Natural Glow Complexion, dengan tambahan kunci tampilan glowing dari Les Beiges Sunny Healthy Glow Cream. Karena ini liburan pantai, warna hangat juga diandalkan. Riasan mata datang dari sapuan Les Beiges Natural Glow Eye Palette – Warm. Sedangkan bibir pink merona yang segar itu didapat dari Rouge Coco Baume 918 My Rose dan Red Coco Flash 118 Freeze/60 Beat.

Go recreate the look! Untuk liburan ke Bali atau pantai manapun nanti. Dapatkan produk skincare dan makeup yang dipakai di show Chanel Cruise 2022/23 di butik Chanel Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close