Baru, Tas Celine Super Mewah Koleksi Haute Maroquinerie

499 Views 0 Comment

Bersiaplah menambah koleksi tas mewah desainer. Hedi Slimane hadirkan tas terbaru untuk Celine, dengan koleksi bernama Haute Maroquinerie. Ini adalah koleksi super mewah, yang menjunjung tinggi nilai artisan dan craftmanship yang memang identik dari rumah mode Prancis tersebut. Dalam koleksi ini terdapat dua tas yang direkaulang dengan gaya baru: 16 dan Triomphe. Tas favoritmu?

Dua tas rancangan pertama Slimane untuk Celine ini tampil lebih mewah dan eksklusif pada koleksi Maroquinerie. Kulit yang dipakai adalah kulit buaya, dengan berhiaskan emas dan berlian. Pada 16 Bag, dibutuhkan 17 jam pembuatan oleh seorang pengrajin. Sementara Triomphe memerlukan 12 jam. Tas ini baru dibuat setelah ada pesanan. Pembuatan setiap tas pada koleksi ini dikerjakan oleh satu pengrajin saja untuk menjaga keunikan dan eksklusivitasnya. Jadi, terasa istimewa dibuat hanya untuk si pemesan.

Celine menggunakan kulit buaya Niloticus untuk tas di koleksi Maroquinerie. Kulitnya disediakan pemasok bersertifikat International Crocodilian Farmers Association (ICFA). Sehingga bisa dipastikan produksi tas Celine mengikuti kode etik dan standar lingkungan. Pada pembuatannya pun kulit buaya ini diproses menggunakan teknik lawas berusia ratusan tahun. Mulai dari memotong, menyamak, hingga mempoles kulitnya menggunakan batu akik.

Ada 14 pilihan warna tas, beberapa di antaranya adalah hitam, beige, grey, ungu, biru, dan hijau emerald. Rangkaian warna ini terinspirasi dari Prancis, mulai dari sejarah, seniman, arsitektur, hingga seni dekoratifnya. Dua pilihan hardware bisa dipilih, emas kuning atau emas putih. Masing-masing merupakan emas 18 karat. Jika masih belum wow, lihat detail-detail lainnya.

Karena ini adalah koleksi yang sarat akan seni buatan tangan, setiap detailnya memukau. Bagian handle dijahit tangan. Terdapat cermin internal yang juga dilapisi kulit buaya. Buckle-nya emas 18 karat dengan berlian. Bisa ditambahkan pula emboss inisial pada kulitnya. Tas yang dibuat berdasarkan pesanan ini pun disimpan dalam kotak kayu eukaliptus to provide safe storage. Luxurious! Pecinta tas mewah wajib punya Celine Haute Maroquinerie.

Baca juga: Tas Populer Celine Triomphe Hadir dalam Ukuran Baru

Dapatkan tas Celine di butik Celine Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close