Tas Populer Celine Triomphe Hadir dalam Ukuran Baru

68 Views 0 Comment

Gencar re-branding, Celine sukses menjadikan koleksi tasnya sebagai yang paling favorit di hati pecinta fashion. Bisa dilihat pada kategori tas branded populer manapun, Triomphe bag selalu ada dalam daftar. Banyak selebriti memakai tas Celine ini, sebut saja Karlie Kloss, Angelina Jolie, dan Lucy Boynton. Sang global ambassador Celine Lisa BLACKPINK harus diakui pula membuat kepopuleran tas ini meroket.

Triomphe bag sendiri merupakan koleksi tas yang membawa logo original Celine yang diciptakan sang founder, Cรฉline Vipiana di 1971. Logo yang terinspirasi dari Arc de Triomphe Paris tersebut kemudian oleh creative director Hedi Slimane di 2019 dipergaya ulang. Sehingga jadilah logo ikonik yang kita lihat pada buckle tas Triomphe sekarang. Berupa double C yang terpisah jarak.

Celine Triomphe bag memang originalnya berbentuk arm candy. Berukuran compact just for essentials. Namun, pada show Celine Fall Winter 2021, the It bag ini diperkenalkan dalam variasi baru. Dengan ukuran yang lebih panjang, tas ini akan memberi siluet yang lebih terlihat, terutama saat dikempit sebagai shoulder bag. Ukuran lebih besar jelas menguntungkan. Ada ruang lebih untuk membawa hand sanitizer dan masker cadangan di masa pandemi ini.

Triomphe versi baru juga hadir dalam beberapa tampilan berbeda. Rilisan terbarunya terbuat dari material kulit sapi mengkilap dalam variasi warna Pebble, Nude, Forest, Arctic Blue, Pop Orange, dan Peony. Ada juga pilihan warna netral yang terbuat dari kulit kadal. Triomphe Canvas dengan monogram logo ikoniknya pun tidak kalah stand out.

Triomphe bag bisa didapatkan di butik Celine Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close