5 Gaya Rosalindynata Gunawan Bakrie dengan Tas Celine Triomphe

678 Views 0 Comment

Sleek, modern, dan sophisticated, tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan Celine Triomphe Bag. Bentuk arm candy yang versatile dan praktis pantas membuat tas rancangan Hedi Slimane ini jadi salah satu tas branded populer dengan status IT bag. Terbukti, fashionista, fashion icon, hingga selebriti memakainya sebagai tas favorit. Tidak terkecuali Rosalindynata Gunawan-Bakrie atau yang akrab disapa Lingling, keponakan desainer Sebastian Gunawan. Mari lihat gaya Rosalindynata Gunawan dengan tas ini.

Sebagai sosok yang berkecimpung di dunia fashion, bisa dipastikan gaya istri Aga Bakrie ini selalu jadi panutan. Salah satunya saat ia memakai Celine Triomphe Bag. Dengan satu tas yang sama, ia menunjukkan lima gaya berbeda. Tas Celine Triomphe warna cokelat miliknya berpadu sempurna dengan gaya outfit apapun. Mulai dari outfit bernuansa romantis dengan frill top, gaya casual dengan jeans, hingga gaya laid-back dengan sweatshirt dan celana pendek, cocok. Inspirasi gaya Rosalindynata Gunawan yang bisa diikuti.

Ini membuktikan tas Celine dengan logo ikonik double C terpisah jarak pada buckle tas tersebut memang memiliki gaya fleksibel. Bisa dipakai untuk gaya apapun, seperti yang diperlihatkan Lingling. Sudah dapat inspirasi gaya Rosalindynata Gunawan dengan tas favorit ini, the only thing left to do is snag one for yourself. Triomphe Bag bisa didapatkan di butik Celine Indonesia.

Baca juga: Tas Populer Celine Triomphe Hadir dalam Ukuran Baru

0 Comments

Leave a Comment

Close