Tiffany Men, Koleksi Perhiasan Pria Tiffany & Co Pertama

1928 Views 0 Comment

Jika biasanya masuk butik Tiffany & Co hanya untuk membeli perhiasan wanita, kini kita bisa sekaligus beli perhiasan pria untuk tampil matching dengan pasangan. Ya, merk perhiasan mewah Amerika ini baru mengeluarkan koleksi perhiasan pria pertamanya setelah 182 tahun sejak berdiri di 1837. Who’s excited?

Koleksi perhiasan pria Tiffany & Co terdiri dari cincin, gelang, kalung, jam tangan, maupun cufflink. Material yang digunakan merupakan bahan pendukung perhiasan pria, yakni perak murni, emas 18 karat, dan stainless steel. Desain yang banyak bermain dengan bentuk cekung, cembung, ujung rata, dan motif utilitarian membuat koleksi perhiasan pria ini begitu menggugah. Koleksi ini pun hadir dalam warna dasar biru, warna ikonik Tiffany & Co.

Tidak sekadar perhiasan. Dari 100 item pada koleksi pria, juga hadir benda dan aksesori mewah, antara lain shoehorn perak, penjepit es, pemberat kertas, bola billiard, dan yoyo. Nah, salah satu koleksi yang paling menarik perhatian (dan paling mahal) adalah satu set papan catur perak dan emas 24 karat.

Ada alasan mengapa akhirnya brand yang terkenal dengan perhiasan perak dan berliannya ini merilis koleksi pria. Menurut pengamatan agensi pemasaran Euromonitor International, penjualan perhiasan pria meningkat 23% sejak 2013. Ditambah pula, pencarian “perhiasan pria” di internet naik 50%. Belum lagi, sudah cukup banyak merk perhiasan yang mengeluarkan koleksi untuk pria, sebut saja AllSaints, Roxanne Assoulin, dan Cartier. Membuktikan konsumen pria sudah cukup “melek” terhadap aksesori berupa perhiasan.

Baca juga:

Koleksi perhiasan pria Tiffany & Co, Tiffany Men akan memiliki seksi tersendiri di butiknya, dan bisa didapatkan secara online pula. Bahkan koleksi ini juga tersedia di Dover Street Market. Untuk harga, berkisar dari $200 – $15,000 (sekitar 3 – 200 jutaan rupiah). Jika Tiffany & Co adalah merk perhiasan favorit, sekarang kita bisa membelinya sekaligus untuk hadiah kepada pasangan, ayah, maupun saudara.

Koleksi Perhiasan Pria Tiffany & Co

Mari lihat beberapa koleksi Tiffany Men. Siapa tahu ada yang cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

0 Comments

Leave a Comment

Close