6 Trend Tas Fall 2021 untuk Gaya Elegan Akhir Tahun

108 Views 0 Comment

Sudah masuk akhir tahun, yang artinya akan banyak perayaan dan pesta. Ini saatnya upgrade tas dengan trend handbag Fall 2021 untuk tampilan glamor, chic, dan fun. Soal trend tas, pilihannya beragam, tidak berpatok hanya pada fungsi. Tapi juga ada elemen estetik dan permainan material yang membuat pilihan tas akhir tahun lebih bervariasi, tidak melulu tentang suede dan leather. Dan jika ingin berpaling sebentar dari siluet klasik, well, trend tas Fall 2021 hadirkan pula tas seukuran iPhone saja! Mari bersiap belanja tas baru untuk akhir tahun yang mewah dan menyenangkan dengan 6 trend handbag ini.

 

Trend Handbag Akhir Tahun 2021

Monogram Handbag

With logomania craze is still on the rise, tidak salah tas bermotif logo brand masih jadi favorit di akhir tahun 2021. Ditambah gaya fashion 90-an sedang berada di puncak, diikuti dengan gaya 2000-an yang bangkit lagi, brand berlomba menampilkan identitasnya melalui monogram signature-nya. Seperti FENDI Baguette yang lahir di 1997. Tas yang populer dipakai Carrie Bradshaw di Sex and the City ini dirilis lagi dengan monogram FF ikonik FENDI. Bahkan sampai sekarang Baguette menjadi tas branded dengan status โ€˜Itโ€™ bag favorit fashionista dunia.

Temukan Baguette bag di butik FENDI Indonesia.

 

Shoulder Handbag

Untuk tampilan akhir tahun yang elegan, shoulder handbag tampaknya tidak boleh dikesampingkan. Terutama jika butuh tas mewah untuk temani ke pesta. Namun, trend kali ini menawarkan shoulder bag dengan ukuran lebih panjang, seperti Celine Triomphe bag rilisan koleksi Fall Winter 2021. Dengan ukuran memanjang, siluet lebih terlihat terutama saat dikempit di bahu. Ukuran lebih besar jelas menguntungkan. Ada ruang lebih untuk membawa hand sanitizer dan masker cadangan di masa pandemi ini.

Temukan Triomphe bag di butik Celine Indonesia.

 

Tweed Handbag

Meski akhir tahun identik dengan tas kulit dan suede, jangan lupakan tweed. Tas tweed bisa jadi pilihan fun juga jika di pesta akhir tahun nanti ingin tampil dengan outfit kulit. Urusan tweed handbag, sudah pasti perhatian tertuju pada Chanel. Hampir semua model tas Chanel hadir dengan variasi tweed. Tapi untuk pilihan paling terkini, coba Chanel 11.12 bag atau biasa disebut pula Chanel Flap Bag maupun Chanel Classic Flap. Tas chic and sophisticated uniform bagi para wanita, wajib ada di akhir tahun.

Temukan 11.12 bag di butik Chanel Indonesia.

 

Shopping Bag

Ada agenda belanja akhir tahun? Bawa shopping bag andalan, none other than tote bag. Ukuran besar, kompartemen luas, dan pastinya stylish. Tak perlu bawa tas tambahan, karena tote bag cukup untuk membawa barang belanjaan. Embrace your shopaholic side with Tory Burch T Monogram tote bag.

Temukan T Monogram tote bag di butik Tory Burch Indonesia.

 

Phone Bag

Musim ini para desainer hadirkan koleksi phone bag alias tas yang memang diciptakan khusus untuk membawa handphone. Sempurna untuk mengajak anjing berjalan-jalan, pergi makan siang, atau ke coffee shop favorit. Apalagi dengan strap crossbody-nya, this bag allows you to go hands-free without sacrificing style. Meski hanya muat untuk handphone, ada saku selip untuk bawa kartu juga. Yang artinya tidak perlu bawa dompet.

 

Top Handle Bag

For elegant style, opt for top-handle bags. Tas dengan bentuk compact yang dilengkapi loop handle โ€“ definisi handbag sebenarnya. Pilihan top-handle bag yang stunning, sudah pasti salah satunya Valantino Garavani Roman Stud. Terbuat dari nappa leather lembut, desain It bag ini membawa gaya romantis punk melalui detail stud ukuran maxi berjumlah 28 buah yang ditempel pada motif quilt. Tidak sekadar dibawa dengan tangan, tas ini juga bisa dipakai sebagai crossbody dan shoulder bag. Satu tas bisa dipakai untuk berbagai gaya.

Temukan Garavani Roman Stud di butik Valentino Indonesia.

Next up, 5 Fashion Item Klasik dengan Gaya Timeless untuk Investasi

0 Comments

Leave a Comment

Close