kado untuk pria - cover

Karena sudah memasuki bulan Desember, pastinya kamu juga sudah harus bersiap-siap mencari kado untuk orang-orang yang kamu sayangi. Nah, kalau kamu masih belum punya ide mau memberikan kado apa untuk pria terdekatmu, yuk simak beberapa opsi berikut!

Pilihan Kado Untuk Pria Terdekat

Grooming Essential Kit

Untuk memaksimalkan penampilan pasangan kamu, tak ada salahnya memilih grooming essential kit sebagai kado untuk pria terdekat. Apalagi biasanya menjelang akhir tahun, banyak brand yang mengeluarkan produk khusus untuk dijadikan hadiah. Seperti misalnya di tahun ini The Body Shop mengeluarkan gift yang cukup menarik untuk pria, yaitu Shave Away Kit. Gift set ini yang terdiri dari softening shaving cream, kuas khusus untuk mengaplikasikan krimnya, dan juga handuk kecil.

Coffee Bean

Kebanyakan orang berpikir untuk membelikan cangkir sebagai kado akhir tahun untuk meminum kopi di pagi hari. Kamu bisa coba opsi out of the box dengan membelikan kado untuk pria terdekat kamu biji kopi favoritnya. Tapi sebelum membeli, pastikan kamu membeli biji kopi yang masih segar. Kira-kira dua sampai tiga minggu setelah di-roasted, biji kopi akan menjadi basi. Biasanya penjual biji kopi yang baik akan mencantumkan kapan kopi tersebut layak untuk dinikmati.

Setelah itu, cek juga tasting notes dari biji kopi tersebut. Apabila cuma dituliskan ‘cokelat, kacang-kacangan dan citrus’ maka ada baiknya kamu mencari opsi lain. Kamu bisa pilih biji kopi yang lebih spesifik dan eksotik seperti ‘vanila, karamel, atau tangerine’. Melihat asal biji kopi dipanen juga akan menjadi faktor penting saat kamu hendak membelinya. Untuk menjaga kenikmatan dari biji kopi, pastikan kamu membeli biji kopi tidak terlalu jauh dari tanggal kamu akan memberi kado. Beberapa opsi yang bisa kamu cek adalah Otten Coffee di Jakarta dan Kopi Aroma yang sudah terkenal sejak lama di Bandung.

Baca juga : 5 Kolaborasi Brand Kosmetik Korea Dengan Artis Korea

kado untuk pria - coffee bean

Night Runner Headlights

Walaupun sekarang hampir semua pakaian, sepatu dan peralatan lari memiliki reflective material yang akan terlihat bersinar saat terpantul cahaya di malam hari, tapi salah satu item unik yang bisa kamu jadikan kado untuk pria terdekat kamu yang hobi lari di malam hari adalah night runner headlightsNah, kalau biasanya headlights identik untuk dipasang di kepala, lampu kecil ini justru disematkan pada sepatu lari. Selain akan memberi ia pengamanan saat berlari di kegelapan, sorot lampu headlights ini juga akan membantu menerangi jalanan di hadapannya dalam jarak tertentu. Tapi, kalau kamu kesulitan menemukannya, intip saja Original React LED Shoe Clip yang bisa diselipkan pada bagian belakang sepatu, sehingga si dia tetap bisa berlari dengan aman di malam hari.

kado untuk pria - nightlight

Bluetooth Earphones

Hadiah ini bisa dibilang cukup universal, karena bisa diberikan kepada pasangan yang punya hobi apapun. Mulai dari yang hobi olahraga sampai yang suka mendengarkan musik. Kalau pasangan kamu suka berolahraga sambil mendengar musik, pilih earphone yang tak mudah slip saat terkena keringat, seperti Bose SoundSport Free atau Jaybird Tarah untuk yang hobi lari. Sedangkan kalau si dia penikmat musik sejati, pastikan earphone tersebut punya teknologi noise canceling sehingga suara musik tak akan terganggu dengan suara sekitar dan hanya fokus pada musik yang didengarkan. Beberapa opsi yang bisa kamu cek, adalah Sony ZX770BN Wireless Noise Cancelling Headphones atau Bose QuiteComfort 35 Wireless Headphones.

kado untuk pria terdekat - earphone

Backpack

Salah satu item esensial yang bisa kamu jadikan opsi untuk memberi kado untuk pria terdekat di hari Natal adalah backpack. Apalagi kalau travelling jadi hobi yang paling dia suka. Kalau pasanganmu lebih suka backpacker-an, pastikan rasel yang kamu pilih memiliki volume yang pas untuk dia memasukkan semua barang yang perlu dia bawa saat travelling. Coba deh cek backpack dari Eiger yang punya pilihan volume beragam, mulai dari 3 L sampai 60 L! Atau, kalau si dia lebih suka travelling in style dan hanya menggunakan backpack sebagai tas untuk menaruh barang-barang esensialnya, coba cek koleksi backpack dari Fjallraven Kanken yang punya desain lebih fashionable.

kado untuk pria terdekat - backpack

Jersey Tim Olahraga Favorit

Si dia pecinta olahraga basket, bola, atau baseballNah, coba deh cari tahu siapa tim kesayangan pasangan kamu atau atlet favoritnya, lalu tinggal pilih jersey keren sesuai dengan kesukaannya. Hadiah ini pastinya akan membuat pasangan kamu merasa kalau dia menjadi bagian dari tim andalannya. Untuk mendapatkannya, kamu bisa cek Sports Station yang bisa ditemui di mall-mall terdekat.

Happy hunting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *