5 Sabun Cuci Tangan High End yang Wangi, Lembap, dan Efektif Lawan Virus

39 Views 0 Comment

Dikatakan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC), rajin cuci tangan dengan air dan sabun cuci tangan adalah cara paling efektif mencegah penularan COVID-19. Tidak ada ketentuan seberapa banyak sering cuci tangan per hari. Yang pasti, setiap memegang permukaan benda (terutama benda-benda yang dipegang orang lain), harus cuci tangan. Semakin sering, semakin baik. Sayangnya, sering cuci tangan justru buat kulit jadi kering.

Untuk menghindari kulit kering, dermatolog sarankan pakai sabun cuci tangan yang memiliki formula melembapkan, seperti yang mengandung vitamin E atau shea butter. Juga, sebaiknya hindari sabun cuci tangan dengan aroma kuat karena kandungan pewangi buat kulit kering dan bahkan iritasi jika kulit tangan kita pada dasarnya sudah kering.

Banyak pilihan sabun cuci tangan di pasaran. Tapi jika ingin manjakan diri dengan formula mengesankan, wangi menyenangkan, dan pancaran kemewahan (plus, efektif bunuh virus), berikut sabun cuci tangan dari luxury brand yang stoknya masih banyak dan siap kamu bawa pulang sebagai langkah proteksi diri terhadap virus Corona (dan bagus sebagai dekorasi kamar mandi). Bisa dijadikan gift juga untuk orang terkasih.

 

Jo Malone Peony & Blush Suede Body & Hand Wash

You might want to bring the Peony & Blush Suede in to your bathroom. Tidak hanya wangi, hand wash ini juga diperkaya dengan Meadowfoam Seed yang melembapkan. Formulanya dapat menciptakan busa yang melimpah sehingga dapat membersihkan dengan maksimal, namun di waktu yang sama mengembalikan kelembapan kulit.

 

Aesop Reverence Aromatique Hand Wash

Sabun cuci tangan dari Aesop ini memiliki partikel tumbukan batu apung dan lactic acid untuk mengeksfoliasi kulit tangan, namun tidak buat kulit kering. Tidak sekadar kuman, virus, dan bakteri yang pergi, tapi juga sel kulit mati yang buat tangan terasa kasar. Kandungan ekstrak vetiver root dan petitgrain seketika akan menyegarkan dan menenangkan kulit tangan yang lelah.

 

Byredo Rose Hand Wash

Perpaduan aroma raspberry, rose, dan musk membuat sabun cuci tangan ini terasa menyenangkan saat dipakai. Apalagi formulanya sangat bagus untuk tangan kering yang membutuhkan hidrasi. Thanks to glycerine yang memang dikenal memiliki manfaat melembapkan dan melembutkan.

 

Diptyque Paris Floral Softening Hand Wash

As they say, sekali suka Diptyque, tidak akan kemana-mana lagi. Suka parfumnya, pasti akan beli satu paket dengan hand wash-nya. Sabun cuci tangan Diptyque yang elegan secara lembut menghidrasi, menyegarkan, dan mencerahkan kulit dengan aroma calming floral yang sudah menjadi ciri khasnya.

 

Le Labo Hand Soap

Parfum Le Labo adalah favorit para fashion elite. It’s no surprise hand soap brand ini pun wanginya mengagumkan, just like the fragrances. Saat berbusa, sabun cuci tangan Le Labo ini akan mengeluarkan aroma pohon hinoki Jepang yang menenangkan. Expect softer hands too, karena ada kandungan sea buckthorn yang bekerja sebagai antioksidan dan melembutkan.

Baca juga:

Rekomendasi Hand Sanitizer yang Lembapkan Kulit

Rekomendasi Hand Cream untuk Lembapkan Kulit Tangan

0 Comments

Leave a Comment

Close