Pastikan kamu meluangkan waktu minimal 30 menit dalam sehari untuk membaca buku. Selain menambah wawasan, buku juga merupakan sebuah alat untuk mencari inspirasi dan menambah motivasi diri. Bagi kamu yang sedang mencari bacaan seru dan inspiratif, simak 5 rekomendasi buku dari Beautified ini!

The Sorrow of Works by The School of Life

Buku ini dapat memberikanmu motivasi dalam karir dan pekerjaan. Kamu akan menemukan bagaimana cara menghadapi tantangan di lingkungan kerja. Selain itu juga kamu akan menemukan perspektif baru dalam melihat permasalahan di dalam karir maupun pekerjaanmu.

The Magic of Life-Changing by Marie Kondo

Banyak pelajaran yang dapat diambil dari buku ini. Selain tips dan trik untuk membuat barang-barang lebih tertata rapi, Marie Kondo juga mengajak pembaca agar dapat mengubah cara berpikir dalam melihat suatu barang maupun gaya hidup. Apakah barang tersebut akan berguna dan mempengaruhi kehidupan kita dalam jangka panjang atau hanya sekedar rasa keinginan untuk memiliki.

Can You Be Happy for 100 Days In a Row by Dmitry Golubnichy

Sebuah buku interaktif yang dapat menginspirasi kehidupan sehari-hari. Dmitry Golubnichy mengajak pembaca untuk mengikuti tantangnya dalam 100 hari. Pembaca dapat mengikuti instruksi di dalam buku tantangan apa yang harus dilakukan dalam satu hari.

Sapiens by Yuval Noah Harari

Dalam buku ini, Harari menyampaikan revolusi ilmiah manusia dari zaman batu hingga modern. Selain itu Harari juga menjabarkan pon-poin tentang kebahagiaan, dan bagaimana kemewahan menjadi sebuah keharusan untuk manusia.

The Complete Prose by Woody Allen

Woody Allen membawa kembali memori dari tiga judul film karyanya, yaitu Without Feathers, Without Even, dan Side Effects. Selain menghibur, buku ini juga membahas mengenai nilai-niali moral dalam kehidupan modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *