5 Merk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik untuk Mata Sensitif

3022 Views 0 Comment

Punya mata sensitif memang banyak tantangannya, termasuk menemukan lem bulu mata palsu yang cocok dan tidak buat mata perih. Satu-satunya cara ketika memilih lem bulu mata yang bagus untuk mata sensitif adalah melihat kandungan pada komposisi bahannya. Pastikan tidak ada kandungan yang menyebabkan iritasi mata berupa latex dan formaldehyde yang bersifat karsinogen. Berikut rekomendasi merk lem bulu mata palsu untuk mata sensitif.

 

KISS Strip Eyelash Adhesive

Merk lem bulu mata palsu dari Jerman ini diklaim sebagai lem bulu mata palsu terbaik. Tidak ada kandungan latex dan formaldehyde. Bonusnya, terdapat kandungan aloe vera yang merawat kelopak mata di saat menjaga bulu mata palsu rekat tertempel. Aplikatornya berupa brush yang mudah dipakai dan aman untuk pemakai lensa kontak. Formulanya waterproof dan diklaim bertahan hingga 24 jam. Untuk yang suka lem bulu mata palsu cepat kering, well, harus sedikit sabar dengan KISS Strip Eyelash Adhesive karena butuh sedikit waktu lebih lama (sekitar 30 detik) agar lemnya lengket dan siap ditempel.

 

Revlon Precision Lash Adhesive

Cari lem bulu mata palsu “anti-badai”? Revlon Precision Lash Adhesive adalah merk bulu mata palsu yang kamu perlukan. Boleh dibilang, lem bulu mata palsu dari Revlon adalah yang terkuat di pasaran. Tidak mengandung latex dan formaldehyde, lemnya memiliki kilau biru sehingga kita tahu aplikasinya sudah rata, dan formulanya cepat kering. Pakai bulu mata dari pagi sampai malam pun posisinya tidak akan berubah saking kuatnya. Namun, saat melepasnya memang perlu sedikit effort. Harus pakai eye makeup remover untuk melepasnya jika tidak mau bulu mata asli rontok ikut terlepas.

 

Duo Brush On Striplash Adhesive

Satu lagi merk lem bulu mata palsu terbaik di pasaran. Tidak ada kandungan latex dan formaldehyde namun mengandung vitamin A, C, dan E untuk merawat kesehatan bulu mata asli kita. Lemnya cepat kering sehingga kita tidak perlu tunggu lama hingga lemnya lengket. Kekuatan tempelnya pun cukup kuat, meski setelah beberapa jam mungkin sedikit agak lepas, jadi perlu touch up. Disarankan pakai eye makeup remover untuk lepas bulu mata karena lem ini tergolong kuat.

Baca juga: Vitamin E Oil, Minyak Alami untuk Bulu Mata Panjang dan Tebal

 

LashXO Eyelash Adhesive

Untuk yang satu ini, lemnya berwarna hitam, sempurna untuk pemula yang takut aplikasi lemnya berantakan. Formula merk lem bulu mata palsu warna hitam ini waterproof. Selain latex dan formaldehyde, lem ini tidak mengandung paraben dan phthalates. Plus, lem bulu mata palsu LashXO adalah vegan dan cruelty-free dengan keunggulan vitamin E pada formulanya. Aplikatornya berupa brush yang mudah digunakan dengan kekuatan tempel yang cukup baik.

 

Lavie Lash Brush-On Lash Adhesive

Mata sensitif atau yang suka pakai lensa kontak juga tidak perlu takut iritasi dengan merk lem bulu mata Lavie Lash Brush-On Lash Adhesive. Tidak ada kandungan latex dan formulanya waterproof serta kuat menahan bulu mata palsu cukup lama. Aplikatornya berupa brush, sementara lemnya sendiri berwarna transparan sehingga tidak meninggalkan jejak meski sedikit berantakan. Paling menyenangkan, lem ini beraroma floral.

Baca juga: Ingin Bulu Mata Dramatis, Pilih Eyelash Extension, Lift, atau Tint?

0 Comments

Leave a Comment

Close