5 Krim Kolagen dengan Formula Terbaik untuk Anti-Aging

166 Views 0 Comment

Kolagen sebagai suplemen, manfaatnya luar biasa untuk kulit. Lalu, bagaimana jika kolagen digunakan dalam bentuk topikal berupa krim wajah? Collagen is having a moment. Cukup banyak produk krim dengan kandungan kolagen. Biasanya berupa rich moisturizer. Namun pertanyaannya: manfaat apakah yang didapat kulit dari krim kolagen terbaik?

Dilansir dari berbagai sumber, kolagen sebenarnya merupakan molekul berukuran besar yang sulit menembus skin barrier. Namun, dengan teknologi, inovasi formula, dan kombinasi bahan, krim kolagen bermanfaat membuat kulit jadi lebih kenyal. Sehingga terasa lebih lembut dan sehat. Meski kinerjanya tidak memberikan hasil semalam jadi, banyak krim kolagen dengan formula terbaiknya yang mampu merawat dan menjaga kesehatan kulit kita. Seperti beberapa rekomendasi krim kolagen berikut.

 

Krim Kolagen Terbaik

First Aid Beauty Ultra Repair Cream Firming Collagen Cream with Peptides and Niacinamide

Dengan kolagen, peptide, dan niacinamide pada formulanya, moisturizer yang rich dari First Aid Beauty ini mampu mengatasi kerutan, garis halus, dan tekstur wajah tidak rata. Menghasilkan kulit lebih kenyal dan warna kulit lebih rata.

 

Peter Thomas Roth FIRMx Collagen Moisturizer

Dengan kandungan dasar hyaluronic acid dan squalane, krim kolagen terbaik Peter Thomas Roth diperkaya pula dengan tujuh jenis kolagen. Kombinasi kandungan ini bekerja sebagai anti-aging. Mengatasi kerutan, garis halus, kulit kering, dan kehilangan elastisitas.

 

Sisley Night Cream with Collagen and Woodmallow

Sesuai namanya, ini adalah krim malam yang bekerja dengan optimal di saat kita tidur. Dengan penggunaan rutin, krim dengan kandungan kolagen ini akan memberikan hasil nyata. Penampakan kerutan memudar. Jika ingin cari krim kolagen terbaik yang bagus, formula milik Sisley sangat patut dicoba.

 

L’Oréal Collagen Moisture Filler

Tidak ada yang salah dari moisturizer drugstore. Selama tidak mengandung pewangi buatan dan teruji di kulit sensitif seperti L’Oréal, it is a universal affordable pick. Manfaatnya berupa anti-aging, mengatasi segala bentuk tanda penuaan pada kulit.

 

Algenist GENIUS Ultimate Anti-Aging Cream

Ini dia krim kolagen terbaik dengan banyak ulasan bagus. Formulanya sangat sepadan dengan harga yang dibayar. Kandungan utamanya adalah kolagen vegan yang dipadu dengan formula paten Algenist yang terbukti dapat mengatasi berbagai permasalahan penuaan kulit.

0 Comments

Leave a Comment

Close