Di tahun yang baru biasanya selain menetapkan resolusi, kita juga memilih destinasi liburan 2019 yang akan kita kunjungi. Masih bingung mau liburan ke mana?

Yuk, simak ulasan Beautified di bawah ini untuk melihat pilihan negara negara yang sedang on the rise dalam bidang tourism.

Destinasi Liburan 2019 Bagi Penggemar Pantai: Philippines

destinasi wisata pantai

Salah satu destinasi liburan 2019 andalanmu adalah pantai? Tidak diragukan lagi, Philippines merupakan kepulauan yang memiliki berbagai pulau kecil dan wisata laut yang sangat indah. Pada awalnya, Pulau Cebu atau Boracay merupakan andalan para wisatawan, namun tahukah kamu, bahwa ada banyak pulau pulau lain yang tidak kalah menarik? Pulau seperti Siargao merupakan tempat andalan baru. Cocok bagi mereka yang hobi surfing, Siargao memiliki 15 titik ombak yang termasuk word class. Bagi kamu yang senang island hopping ataupun diving, Siargao juga memiliki kepulauan kecil di sekitarnya seperti Mamon Island dan Bucas Grande.

Destinasi Liburan 2019 Bagi Penggemar Budaya: Mesir

destinasi wisata mesir

Ingin destinasi liburan 2019 dipenuhi titik keajaiban dunia? Siapa yang tidak tahu keajaiban dunia di Mesir, seperti Piramida Giza dan sungai terpanjang di dunia, yaitu Sungai Nil? Mesir merupakan salah satu negara yang tourismnya sedang diperbaiki oleh pemerintahnya, yaitu dengan pembangunan Grand Egyptian Museum (separuhnya selesai di 2019 dan separuhnya akan dibuka di 2020.) Di dalamnya kamu dapat menemukan berbagai harta karun dari zaman kerajaan di Mesir. Ada beberapa hotel luxury juga yang akan meluncurkan program mereka yang baru, seperti The Oberoi Philae, Luxury Nile Cruiser yang akan membawamu menelusuri Sungai Nil selama empat malam, ataupun The St.Regis Cairo yang akan dibuka di April 2019.

Destinasi Liburan 2019 Bagi Penggemar Alam: Jepang

Destinasi Wisata

Jepang selalu menjadi destinasi liburan 2019 favorit, bukan hanya dilihat dari kota besarnya seperti Tokyo, ataupun Osaka. Di sisi lain, ada banyak wisata alam di Jepang yang banyak digemari turis lokal maupun mancanegara. Contohnya, seperti, Gunung Fuji, Hutan Bambu Arashiyama Kyoto, wisata ski di pegunungunan Hokkaido, menikmati onsen di Shirakawa-Go, dan pantai di Okinawa. Selain penuh wisata alam, anda juga dapat menikmati sajian di berbagai restoran mewah karena Tokyo merupakan kota yang memiliki Michelin-Starred Restaurants terbanyak di dunia.

Baca juga: Rekomendasi wisata Osaka di Musim Semi

Destinasi Liburan 2019 Bagi Penggemar Kota Eksotis: Meksiko

Destinasi Wisata Meksiko

Meksiko merupakan destinasi liburan yang penuh hidden gem. Mulai dari kota old town sampai pantai yang eksotis. Di bulan April 2019, juga akan dibuka The Ritz Carlton Reserve Zadun di Los Cabos. Dari private poolnya, kamu dapat langsung menikmati pemandangan Laut Cortez yang indah. Nikmati resort, laut lepas, serta berbagai kegiatan seperti memasak, paddle boarding, dan tentunya hidangan laut yang sangat segar.

Destinasi Liburan 2019 Bagi Penggemar Kota Metropolitan: Singapura

Bagi kamu yang mencari destinasi liburan 2019 yang dekat dengan Indonesia, Singapura merupakan destinasi yang tidak diragukan lagi. Dengan berbagai daya tarik kota metropolitan yang dilihat di film Crazy Rich Asian, ada berbagai hal yang dapat dilakukan di Singapura. Selain belanja di Orchard Road, kamu dapat menikmati pemandangan kota yang menawan dari Marina Bay Sands Rooftop Pool, meneguk Singapore Sling di Raffless Hotel yang legendaris, ataupun bermalam di Six Senses Maxwell yang baru.

Nah, itu adalah 5 destinasi liburan pilihan kami, bagaimana menurutmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *