Segmen Travel Guide kali ini akan membahas Wisata Osaka di Musim Semi. Jepang merupakan salah satu destinasi liburan yang paling diminati dan banyaknya wisatawan Indonesia yang berkunjung selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Musim semi merupakan salah satu waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Jepang karena merupakan musim Cherry Blossoms.

Osaka merupakan kota metropolitan kedua terbesar setelah Tokyo. Ia terletak di Kansai region dan merupakan ibu kota dari prefektur Osaka. Osaka dapat diakses melalui perjalanan udara via kansai International Airport, ataupun melalui Shinkansen via Tokyo Station yang berjarak tempuh sekitar tiga jam. Ada objek wisata apa saja yang menarik di Osaka? Yuk kita simak!

Wisata Osaka Universal Studios Japan

Wisata Osaka Universal Studios Japan

Banyak sekali yang mengunjungi Osaka demi ke Universal Studios Japan. Ia merupakan salah satu Universal Studios terbesar di Asia. Ada banyak sekali wahana yang mengusung karakter favoritmu, mulai dari Harry Potter, berbagai tokoh anime jepang sampai Jurassic Park. Saran kami, kunjungi objek wisata ini di hari biasa (senin-kamis) untuk menghindari antrian panjang. Tiketnya bisa juga loh dibeli online. Nah, tas yang cocok untuk dibawa ke theme park, salah satunya adalah Tas Fendi Peekabo Leather bag yang dapat memuat berbagai kebutuhanmu. Ukurannya compact, sangat praktis untuk dibawa bermain seharian.

Wisata Osaka Dotonbori dan Shinsaibashi

Wisata Osaka Dotonbori dan Shinsaibashi

Tidak lengkap kalau ke Osaka tanpa berpose di depan Glico Man sign yang sangat terkenal itu. Tempat belanja Osaka yang paling terkenal adalah di sepanjang Dotonbori Ada banyak sekali kios makanan, tempat perbelanjaan, toko kosmetik, sampai toko suvenir. Lengkap banget, deh pokoknya! Jangan lupa makan takoyaki dan seafood, makanan khas daerah Osaka yang banyak ditemui di daerah ini. Saat jalan jalan, jangan lupa lengkapi penampilan dengan jam tangan  bernuansa spring untuk time keeper kamu.

Wisata Osaka Dotonbori dan Shinsaibashi

Wisata Osaka Tempozan Ferris Wheel

Bagi yang ingin jalan jalan sambil menikmati pemandangan kota Osaka dari atas, cocok banget untuk mengunjungi Tempozan Ferris Wheel. Wahana ini terletak di Osaka Bay area, 5 menit berjalan kaki dari stasiun Osakako. Dari ketinggian 112,5 meter, kamu bisa melihat berbagai gedung dan area bay area tersebut.Tas Chloe Nile Bracelet Mini Textured Leather Shoulder Bag sangat stylish untuk dibawa jalan jalan mengunjungi objek wisata ini. Bentuknya yang semi circular dan berstruktur, cukup untuk menampung handphone, wifi tablet, tiket, dan lainnya. Kalau ke sini, bisa juga sekalian mampir ke Tempozan market dan Osaka Aquarium Kaiyukan.

Wisata Osaka Castle

Sebuah landmark penting di Kota Osaka, Osaka Castle merupakan bagunan bersejarah yang patut dikunjungi. Ia dibangun pada tahun 1583 yaitu masa pemerintahan Toyotomi Hideyoshi. Ia sempat tersambar petir di tahun 1665, namun akhirnya dibangun kembali. Pemerintah Jepang melakukan pemugaran di tahun 1997. Kastil ini di kelilingi oleh taman besar dan tembok batu tinggi di atas danau. Osaka Castle juga merupakan spot yang paling populer untuk Hanami (melihat sakura). Kalau mau piknik di taman nya, bawa semua makanan dan perlengkapan di dalam tas Fendi Leather Backpack.

Wisata Osaka Kuromon Ichiba Market

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan saat travelling adalah mengunjungi pasar tradisional. Pasar yang menjadi tempat belanja Osaka ini banyak dikunjungi oleh lokal maupun turis. Kamu dapat membeli berbagai hasil laut segar dengan harga yang bersahabat, dan juga buah buahan khas Jepang seperti strawberry atau peach. Hasil laut tersebut dapat dimakan langsung seperti sushi atau sashimi ataupun dibakar seperti sate dan takoyaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *