Harus diakui, CHANEL adalah salah satu fashion house paling prestisius. Rasanya tidak ada wanita yang tidak mendamba miliki koleksi CHANEL yang chic, klasik, timeless, dan sophisticated. Soal harga memang produk CHANEL termahal, namun tetap jadi brand high fashion dan kecantikan yang paling diminati.

Ternyata, selama lebih dari satu abad luxury fashion house ini berdiri, sudah banyak produk yang mereka ciptakan, itupun tidak terbatas pada fashion, beauty, accessories, dan fragrance saja. Bahkan ada produk-produk keluaran mereka yang disebut sebagai barang termahal yang pernah CHANEL buat. Apa saja? Mulai dari tas sampai sepeda, mari simak produk CHANEL termahal di dunia.

 

Produk CHANEL Termahal di Dunia

CHANEL Diamond Forever Handbag

Inilah produk CHANEL termahal di dunia dalam sejarah. CHANEL Diamond Forever Handbag merupakan tas limited-edition yang hanya tersedia sebanyak 13 buah saja. Yang membuat tas ini begitu mahal menjulang adalah karena tas ini terbuat dari kulit alligator putih. Belum lagi 334 berlian white gold 18 karat yang memenuhi tubuh tas ini. Harganya? $261.000 atau setara 3,6 milyar rupiah. Wow! Tas yang super extravagant.

 

CHANEL Bicycle

CHANEL tentu akan memastikan customer-nya melakukan segala aktivitas in style. Termasuk ketika bersepeda. Siapa sangka, CHANEL juga mengeluarkan sepeda. CHANEL Bike ini didesain oleh Karl Lagerfeld dengan mamasukkan unsur quilted bag signature CHANEL, termasuk menambahkan flap bag yang dapat dipasang-lepas. Sepeda CHANEL ini diproduksi secara terbatas dengan jumlah 50 buah saja khusus untuk kalangan burjois. Harganya $17.000 atau sekitar 230 juta rupiah. Naik sepeda ini saat Car Free Day tentu akan membuat kita jadi sorotan sebagai pribadi paling chic dan mewah.

 

CHANEL Fishing Kit

Memancing pun harus in style, menurut CHANEL. Kegiatan memancing memang lekat dengan gaya hidup orang berada. Itulah sebabnya CHANEL Fishing Kit diciptakan. Yang membuat fishing kit ini begitu istimewa tentu saja desainnya yang (lagi-lagi) memasukkan unsur quilted dan logonya yang legendaris. Untuk memilikinya, atau menghadiahkannya kepada mereka yang suka memancing, kita memerlukan $18.000 atau 250 juta rupiah. Ini jelas fishing kit yang harus dimiliki sekali seumur hidup.

 

CHANEL Perfume Bottle Bag

Parfum paling terkenal Chanel No.5 hadir dalam bentuk tas! Setelah dirilis dalam koleksi Cruise 2014, 12.500 tas ini habis terjual secara online. Bahkan tas berbentuk botol parfum Chanel No.5 ini sempat populer di kalangan selebriti, termasuk pernah dipakai Rihanna. Tas ini jelas jadi tren pada masanya. Dan seperti tas CHANEL lainnya, tas ini pun terbilang tidak murah. Hadir dalam versi botol hitam dan transparan, satu tas dibanderol dengan harga $9.500 atau 130 juta rupiah.

Baca juga: Parfum CHANEL Terbaik untuk Wanita

 

CHANEL Surfboard

Produk lifestyle unik lagi dari produk CHANEL termahal yang tidak pernah kita sangka sebelumnya. Selain sepeda dan perlengkapan memancing, CHANEL juga mengeluarkan surfboard atau papan selancar. Harganya pun tidak diragukan, satu surfboard dihargai $7.000 atau 98 juta rupiah. Hadir dalam warna hitam, putih, dan merah, surfboard ini dilengkapi dengan traveling case khas CHANEL. Berselancar dengan surfboard CHANEL, sudah pasti beda dari surfer-surfer lainnya.

 

CHANEL Rattan/Patent CC Filigree Vanity Case Bag

Vanity bag rotan adalah item wajib musim panas dan liburan. And yes, CHANEL has it. Vanity bag CHANEL juga ternyata tidak murah. Kita bisa mendapatkannya dengan harga $8.900 atau 125 juta rupiah. Namun, logo CHANEL, kualitas material yang tidak ada duanya, dan desain yang travel-friendly sungguh membuat tas ini layak masuk dalam koleksi.

 

CHANEL Gabrielle Hobo Embroidered Wool and Calfskin Bag

Mengoleksi tas CHANEL sekarang ini bukanlah hal yang mustahil bagi pecinta tas branded. Sudah punya CHANEL Gabrielle di rumah? Mungkin tipe yang satu ini buat hati semakin bergetar ingin memilikinya. Berbeda dari tas CHANEL lainnya yang harganya sekitar 14 juta rupiah, CHANEL Gabrielle Hobo Embroidered Wool and Calfskin Bag dibanderol dengan harga spesial $2.725 atau 38 juta rupiah. Dari material dan desainnya saja sudah berbeda, pantas harganya pun berbeda.

 

CHANEL Grained Calfskin Gold-Tone Metal Black Maxi Classic Handbag

Tas klasik CHANEL selalu jadi pilihan banyak wanita. Selain karena desainnya yang timeless, elegan, dan sophisticated, handbag klasik CHANEL juga mudah dipadupadankan dengan outfit apapun. Tas bernama yang cukup panjang ini, CHANEL Grained Calfskin Gold-Tone Metal Black Maxi Classic Handbag, tidaklah murah. Dengan $6.900 atau 97 juta rupiah kita bisa mendapatkannya.

 

CHANEL Tweed/Braid Classic Flap Medium Bag

Satu lagi tas CHANEL yang layak didamba. CHANEL Tweed/Braid Classic Flap Medium Bag dengan material tweed ikoniknya bisa dibawa pulang dengan uang sebanyak $6.600 atau 93 juta rupiah. Ini adalah salah satu tas CHANEL dengan desain yang berbeda dari tas klasik CHANEL, namun masih sophisticated untuk dikoleksi dan dipakai dengan gaya apapun.

 

CHANEL Hula Hoop Handbag

Tas unik dari CHANEL! Tas berbentuk hula hoop yang pertama kali diperkenalkan ini membuat siapapun ternganga. Seperti yang dikatakan Karl Lagerferd, tas ini didesain untuk dipakai ke pantai. Untuk mendapatkannya, kita perlu merogoh kocek $3.100 atau 43 juta rupiah. Untuk dipakai di pantai, bukankah pada akhirnya tas ini kotor penuh pasir? Oh well, tas hula hoop ini diketahui tidak akan masuk produksi. Tapi mungkin saja akan tersedia versi mininya. Bisa untuk aksesori unik seperti micro-bag.

Baca juga: Shopping Guide: Koleksi Tas CHANEL Cruise 2020

Siap menabung untuk produk CHANEL termahal (yang belum sold-out dong tentunya) yang mana ? Untuk dapatkan produk CHANEL lainnya, kunjungi butik CHANEL Indonesia.