Valentino x UNDERCOVER Rilis Koleksi Baru Hoodie dan Sneakers

69 Views 0 Comment

Pecinta streetwear dengan gaya atelier sebaiknya bersiap dengan koleksi terbaru Valentino x UNDERCOVER. Setelah terakhir bertemu di runway Valentino dengan koleksi graphic knitwear yang terinspirasi dari Edgar Allen Poe dan David Bowie, fashion house Italia dan brand streetwear Jepang ini kembali merilis koleksi baru berupa hoodie, coat, dan sneakers. Koleksi ini masih menampilkan desain dan logo ikonik kolaboratif dua brand tersebut. Mari lihat satu per satu koleksi baru kolaborasi ini.

V Face UFO

Seri ini menghadirkan koleksi dengan motif grafik logo V Face UFO – grafik huruf V untuk Valentino yang dipadu dengan gambar wajah yang tertutup kapal luar angkasa. Koleksi ini terdiri dari Valentino Edition V Face UFO Print Hoodie, Valentino Edition V Face UFO Print Coat, and Valentino Edition V Face UFO Print Long Coat.

Untuk desain, hoodie dilengkapi dengan kantong, sementara coat dibuat dalam konstruksi jersey yang dilengkapi dengan kerah. Untuk versi long coat, konstruksinya berupa satin dengan siluet lebih panjang dan faux-fur lining. Sebuah koleksi yang sempurna untuk temani beraktivitas di musim hujan atau ketika cuaca dingin. Bahkan meski dipakai di cuaca panas pun tak akan buat gerah karena desainnya yang ringan.

Koleksi ini bisa dibungkus pulang dengan harga hoodie USD 555 (7 juta rupiah), coat USD 2525 (35 juta rupiah), dan long coat USD 2800 (39 juta rupiah).

Garavani Climbers & Open Sneakers

Pierpaolo Piccioli dan Jun Takahashi masih melanjutkan visi mereka di show Valentino Fall/Winter 2019 dalam menuangkan hasil karya Edgar Allen Poe ke bentuk ilustrasi dan grafik melalui koleksi sneakers terbaru ini. Koleksi sneakers hadir dalam dua versi, Garavani Climbers dan Garavani Open.

Garavani Climbers adalah chunky sneakers putih dengan sentuhan warna hijau yang dilengkapi dengan grafik ilustrasi UFO ikonik (wajah tertutup kapal luar angkasa) pada bagian “lidah” sepatu, dan tentu saja logo “V” Valentino. Harga untuk sneakers ini adalah USD 747 (10 juta rupiah). Melihat tren dad shoes yang masih belum surut, ditambah sneakers yang berwarna putih, rasanya sangat wajib memiliki sepasang Garavani Climbers. Terutama jika dirimu adalah pecinta chunky sneakers. Bisa dijadikan hadiah juga untuk pasangan atau teman laki-laki.

Sementara Garavani Open yang berupa low top sneakers hadir dalam warna hitam dengan fitur skull appliqué dan studs. Gambar tengkorak ini merupakan gaya grafik signature Takahashi yang dipadu dengan logo Valentino. Sneakers ini dibandrol dengan harga USD 616 (8 juta rupiah). Desainnya yang bernuansa playful gothic sempurna untuk teman pergi ke konser dan bermain band.

Koleksi Valentino x UNDERCOVER ini akan hadir di butik Valentino Indonesia di Plaza Indonesia pada November mendatang. Stay alert!

BACA JUGA: VALENTINO UOMO FALL/WINTER 2019-2020

0 Comments

Leave a Comment

Close