Valentino Couture Spring 2021, Couture Versi Minimalis dan Casual

2296 Views 0 Comment

Tidak seperti koleksi couture sebelumnya yang identik dengan volume bombastis dan extravagant, Valentino Couture Spring 2021 dibuat sedikit berbeda. Boleh dibilang koleksi couture musim ini adalah versi casual-nya. Dan harus diakui, pandemi menuntut kita perlukan busana yang mudah dipakai. Itulah mengapa Pierpaolo Piccioli kali ini membawa tema “Code Temporal”. Baginya, perlu ada sebuah perubahan sementara dalam segi rancangan, terlebih di situasi seperti sekarang. Tapi tetap, seni couture buatan tangan jadi yang utama.

Sebanyak 67 look diperlihatkan, termasuk di dalamnya koleksi couture untuk pria – pertama kali bagi Valentino, yang menurut Piccioli fashion tidak miliki batasan gender. Ketimbang volume besar yang selalu jadi ciri khas couture Valentino, siluet dibuat santai seperti daywear, but in the couture way. Hoodie, sweater, shirt, short, dan camisole hadir dengan cape dan trench coat yang dibuat berstruktur agar tetap memberi volume khas couture – tapi kali ini dibuat seamless. Yang membuat koleksi couture kini bahkan bisa dipakai untuk sehari-hari (dengan detail-detail ekstra yang istimewa, tentunya).

Meski siluet rancangan Valentino Couture Spring 2021 memiliki aura minimalis, ada satu hal lagi yang membuatnya terlihat lebih mengagumkan. Warna. Pemakaian warna neon seperti magenta, hijau elektrik, turquois, saffron yellow, dan ochre membuatnya lebih dari sekadar ringan. Again, spring is about bright colors. Lagipula, tidak asing melihat koleksi Valentino dalam warna-warna neon dan terang.

Baca juga:Gaun Bermekaran pada Valentino Spring Summer 2021

Berikut beberapa look favorit Valentino Couture Spring 2021. Tunggu hingga tersedia di butik. Cek lokasi store Valentino Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close