Trend Cutout Jadi Pilihan Gaya di Emmy Awards 2022 After-Party

66 Views 0 Comment

Ajang penghargaan selalu diikuti after party. Setelah mencuri spotlight dengan gaun glamor di red carpet Emmy Awards 2022, para selebriti tetap melanjutkan fashion moment mereka dengan pilihan dress yang lebih nyaman dan playful untuk berdansa semalaman. Dress dengan detail cutout terlihat jadi favorit di pesta. Sydney Sweeney, HoYeon Jung, dan Issa Rae adalah beberapa yang tampil dengan skin-baring style lewat trend cutout. Sementara Zendaya dan Maude Apatow pilih dress klasik yang masih menawarkan sentuhan glamor. Mari lihat para bintang dengan dress terbaiknya di after-party Emmy Awards 2022.

 

Zendaya

Pemenang Emmy termuda dua kali dalam sejarah ini mengganti ball gown hitam Valentino yang ia pakai di red carpet dengan gaun merah bold yang juga dari Valentino untuk meriahkan HBO Emmys after-party.

Eksplor koleksi Valentino, cek lokasi butik Valentino Indonesia.

 

Maude Apatow

Meski melewatkan red carpet, bintang Euphoria ini tidak melewatkan tampil menawan di HBO Emmys after-party dengan slinky dress Vivienne Westwood yang dipakai bersama kalung Cartier.

Eksplor koleksi Cartier, cek lokasi butik Cartier Indonesia.

 

HoYeon Jung

Pemain serial Squid Game ini bereksperimen dengan trend cutout melalui halter top dan swing skirt (yang terlihat seperti mini dress) kulit hitam dari Louis Vuitton di Netflix Emmys after-party.

 

Sydney Sweeney

Sweeney mengubah gaya elegan ice princess di red carpet menjadi tampilan party-ready dengan vintage dress Versace berdetail cutout berani di bagian tengah tubuh.

 

Issa Rae

Trend cutout sexy juga ditampilkan Issa Rae yang memilih red sequinned mini dress yang memberi kilatan cahaya layaknya disco ball.

 

Jasmin Savoy Brown

Brown memilih pakai dress yang sama dengan yang ia pakai di awards ceremony. Cutout dress Christopher Kane bagaimanapun tidak menghentikannya tampil dinamis di pesta.

 

Julia Garner

Seperti beberapa seleb lainnya, Julie Garner juga pilih melupakan pergantian dress dan lebih memilih tampil di Netflix Emmys after-party dengan gaun velvet Gucci dengan cutout diamond di bagian perut yang ia pamerkan di red carpet.

Baca juga: Selebriti dengan Gaya Terbaik di Emmy Awards 2022

0 Comments

Leave a Comment

Close