Selebriti dengan Gaya Terbaik di Emmy Awards 2022

60 Views 0 Comment

Setelah menonton semua serial TV favorit, kini saatnya melihat siapa aktor dan aktris yang membawa pulang piala Emmy Awards 2022 untuk serial yang mereka mainkan. Karena para bintang film juga tampil di televisi, boleh dibilang red carpet Emmy kurang lebih setara Oscars, walau memang tidak setinggi penghargaan film tertinggi tersebut. Meski begitu, para bintang top Hollywood tidak melewatkan gaya terbaiknya dengan gaun mengagumkan yang mencuri perhatian di malam besar penghargaan televisi ini. Mari lihat deretan gaya para selebriti di gold carpet Emmy Awards 2022.

 

Zendaya

One of the most anticipated looks of the night, bintang Euphoria ini menaklukkan red carpet seperti biasa, tak terkecuali di gold carpet Emmy. Kali ini ia mengundang decak kagum dengan strapless ball gown hitam klasik Valentino. Juga karena ia memenangkan piala Emmy untuk nominasi Lead Actress in a Drama Series. Ini menandakan dirinya sebagai wanita hitam pertama yang berhasil membawa pulang dua piala Emmy (setelah Emmy 2020), sekaligus jadi aktris termuda (dua kali) dalam sejarah yang memenangkan Emmy. All hail Queen!

Eksplor koleksi Valentino, cek lokasi butik Valentino Indonesia.

Baca juga: Momen Red Carpet Zendaya dengan Gaun Terbaik

 

Christina Ricci

Dinominasikan untuk Outstanding Supoorting Actress in a Drama Series, pemain Yellowjackets ini berjalan di gold carpet dengan gaun beaded ombre dari FENDI Couture by Kim Jones.

Eksplor koleksi FENDI, cek lokasi butik FENDI Indonesia.

 

Elle Fanning

Di Emmy Awards pertamanya ini, Elle Fanning tampil bergaya Old Hollywood glamour dengan strapless gown hitam dan pink rancangan Sharon Long, costume designer serial Hulu The Great yang dibintanginya.

 

HoYeon Jung

Memang hampir tidak mungkin tidak masuk nominasi Emmy jika serial yang dibintangi adalah serial paling populer. Aktris Squid Game HoYeon Jung tiba di gold carpet untuk nominasinya sebagai Outstanding Supporting Actress in a Drama Series dengan dress Louis Vuitton.

Baca juga: Bintang Squid Game Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton dan Gucci

 

Lily James

Seperti sebuah tradisi, aktris memberi penghormatan kepada figur yang ia mainkan karakternya pada drama melalui penampilan red carpet. Lily James yang berperan sebagai Pamela Anderson di serial Hulu Pam & Tommy menerjemahkan gaya sang aktris legendaris dengan gaun bronze Atelier Versace (yang adalah salah satu desainer terbesar di era 90-an). Memerankan Pamela Anderson mengantarkannya masuk dalam nominasi Outstanding Lead Actress in a Limited or Anthology Series or Movie.

 

Andrew Garfield

Bintang Spider-Man Andrew Garfield tampil kontras dengan gold carpet. Aktor yang hadir untuk serial Under the Banner of Heaven ini tampil dengan tuxedo putih dari Zegna, terlihat lebih modern tanpa pita.

Eksplor koleksi Zegna, cek lokasi butik Zegna.

 

Lizzo

She always knows how to steal the stage. Penyanyi satu ini memenangkan Emmy pertamanya dengan dress tulle merah va-va-voom dari Giambattista Valli. Ia menang penghargaan Outstanding Competition Program untuk acara Watch Out for the Big Grrrls.

 

Amanda Seyfried

Tetap setia dengan gaun Armani Privé di setiap ajang penghargaan, bintang The Dropout ini juga pakai dress dari label yang sama. Kali ini ia menjemput piala Emmy Lead Actress in a Limited Series dengan gaun sequin yang diakuinya membuatnya merasa seperti puteri duyung.

 

Kerry Washington

Gaun Elie Saab putih dengan aksen giant floral dan train menyapu lantai sukses menjadikan aktris nominee Outstanding Variety Special (Live) sebagai selebriti bergaya terbaik di gold carpet.

 

Julia Garner

Menjemput piala Emmy untuk Outstanding Supporting Actress in a Drama Series, bintang Ozark ini tampil dengan dress velvet Gucci berdetail floral yang terlihat semakin menarik dengan cutout berbentuk diamond yang memperlihatkan bagian perutnya.

 

Reese Witherspoon

Menuangkan gaya glamor Old Hollywood, aktris pemenang Oscars ini pakai gaun sequin bersiluet simple dari Armani Privé.

 

Sydney Sweeney

Mendapat dua nominasi Emmy untuk perannya di Euphoria dan The White Lotus, Sydney Sweeney tak kalah tampil mengejutkan dengan backless embroidery gown Oscar de la Renta.

Baca juga: Sydney Sweeney Tunjukkan Inspirasi Travel Outfit yang Chic Glamor

0 Comments

Leave a Comment

Close