Trend Celana Jeans 2021, Denim Lebar dan Panjang Jadi Favorit

1510 Views 0 Comment

Di masa dan musim apapun, kita setuju jeans have never once gone out of style karena denim selalu bisa beradaptasi dengan keadaan fashion terkini. Meski umumnya celana jeans dikategorikan sebagai basic wardrobe essential, selalu ada trend dan variasi desain hadir dari tahun ke tahun. Jika trend celana denim 2020 banyak bermain pada potongan dan volume, maka trend celana jeans 2021 menghadirkan pilihan yang tidak kalah segar.

Jika penasaran dengan trend celana jeans 2021, kita bisa melihat gambaran besarnya dari runway Spring Summer 2021. Jenis celana jeans klasik seperti skinny jeans dan ankle jeans tetap bersinar di 2021, hanya saja para desainer “merombaknya” dengan desain dan gaya yang lebih on-trend. If you’re a hardcore denim fan, bersiaplah berburu celana jeans baru yang sesuai trend 2021 seperti berikut.

 

Trend Denim 2021

Loose Jeans

Ada upgrade terbaru untuk loose jeans di 2021. Bukan sekadar clean dan polos, loose jeans hadir dengan desain yang lebih chic, dengan ditambahkan aksen pleat lembut, model high waist, dan warna tidak biasa, seperti celana jeans warna washed-out gray yang terlihat pada runway Ulla Johnson Spring Summer 2021. Tampilan yang unik dan berbeda dari loose jeans pada umumnya.

 

Long and Lean Jeans

Trend celana jeans 2020 masih ada yang tersisa untuk 2021, yaitu celana jeans panjang berpotongan lean yang dipopulerkan Balmain, termasuk untuk koleksi Spring Summer 2021. Celana jeans model boot cut dibuat lebih updated dengan memanjangkan ukurannya hingga hampir menyapu lantai. Bagus untuk beri kesan kaki lebih jenjang.

Baca juga: 5 Cara Stylish dan Modern Pakai Celana Flare Jeans Wanita

 

Bold Prints Jeans

Bermain motif pun bisa dilakukan pada celana jeans. Seperti itulah yang ditunjukkan Colina Strada pada koleksi Spring Summer 2021. Celana jeans hadir dengan berbagai macam motif dan pola berwarna bold. Membuat tampilan apapun jadi terlihat lebih funky maupun quirky jika suka dengan gaya tabrak warna dan motif.

0 Comments

Leave a Comment

Close