5 Cara Stylish dan Modern Pakai Celana Flare Jeans Wanita

2427 Views 0 Comment

Banyak tren fashion era dulu bangkit lagi. Salah satunya flare jeans atau lebih mudah kita kenal dengan celana flare jeans wanita era 70-an. Percayalah, model jeans yang melebar dari area lutut ini adalah outfit chic yang banyak terlihat di street style selama fashion week dan bahkan dipakai selebriti fashion icon dunia seperti Victoria Beckham. Tidak ada alasan melewatkannya.

Memakai celana jeans retro ini di 2019 juga tidak sulit. Kita bisa mix-and-match celana jeans ini dengan modern twist, seperti memadukannya dengan silk blouse maupun flatform. Berikut Beautified berikan inspirasi stylish pakai celana flare jeans wanita yang bisa ditiru untuk tampilan chic sehari-hari.

 

Minimalist

Keunggulan celana flare jeans wanita adalah bisa dipakai untuk tampilan dressy maupun santai. Untuk tampilan santai, memadukannya dengan basic outfit is the best thing you can do. Misalnya, padukan dengan blouse putih atau tote bag hitam. Padu padan outfit ini bisa untuk ke kampus maupun jalan-jalan weekend. Chic!

 

Split-hem Jeans

Salah satu tren denim 2019 adalah split-hem jeans, atau jeans dengan model slit di ujung celana. Model celana flare jeans wanita dengan tambahan split-hem mengijinkan kita memamerkan sepatu. Karena kebanyakan celana flare pasti jatuh ke bawah dan nyaris menutup kaki. Pilih jenis split-hem agar sepatu tetap terlihat.

 

Add ‘70s Feel

Untuk tampilan gaya 70-an from head-to-toe, padukan flare jeans dengan fashion item dari era 70-an lainnya, seperti sepatu platform, scarf bermotif, tas motif binatang, dan oversized sunglasses. So retro!

 

Denim-on-Denim Suit

Seperti celana jeans lainnya, flare jeans bisa dipakai dengan atasan denim. Pilih warna jeans serupa untuk tampilan serupa suit (setelan jas). Inspirasi padu padan outfit denim paling cerdas untuk segarkan penampilan.

 

Add Volume

Memakai trench coat dengan detail ikat pinggang akan memberi tampilan lebih dramatik pada celana flare jeans . Boleh juga tambahkan tekstur dan motif berbeda agar lebih playful. Pas dipakai untuk cuaca dingin maupun musim hujan yang sejuk.

Baca juga: Tips Padu Padan Celana Palazzo

0 Comments

Leave a Comment

Close