celana palazzo
Photo by Christian Vierig/Getty Images

Getting bored of skinny jeans (for now)? Butuh celana yang nyaman namun tetap terlihat stylish? Maka, pilihannya jatuh pada celana palazzo. Celana panjang longgar yang memberi siluet selayaknya rok ini jadi favorit setahun belakangan ini. Bahkan roomy style ini juga wara-wiri terlihat di runway dua musim ini. Bukti bahwa tren fashion di era 30-an ini kembali jadi primadona bagi para pecinta fashion.

Cukup banyak alasan mengapa celana palazzo kembali nge-tren. Nyaman, memberi ilusi kaki lebih panjang, elegan, dan fashion-forward. Yang tidak kalah penting, celana ini sangat versatile. Mudah dipadupadan dan bisa dipakai untuk kesempatan apapun. Padukan dengan T-shirt dan sneakers untuk gaya yang lebih santai. Ingin datang ke acara formal? Padukan dengan silky top dan high heels. Bahkan celana palazzo masih terlihat stylish dengan gaya floral bohemian untuk pergi ke festival musik. The possibilities are endless.

Berikut beberapa inspirasi padu padan celana palazzo yang siap dicontek untuk gaya dan kesempatan apapun.

Neutral Colors

Kalau suka tampil aman, celana palazzo berwarna netral seperti hitam, putih, abu-abu, cream, atau navy sejatinya pasti sudah ada dalam daftar koleksi. The best part of having neutral color is you can pair it with pretty much anything in your closet. Jalan-jalan di akhir pekan, busana kerja, dan bahkan tampil glamor di pesta malam, bisa. Tinggal bagaimana kita memadupadankannya.

celana palazzo
Photo by Christian Vierig/Getty Images

Flattering Silhouette

Agar tubuh tak tampak seperti tenggelam di dalam baju, sangatlah penting memasukkan baju atasan ke dalam celana. Tak hanya terlihat lebih seimbang, ini juga memberi siluet tubuh lebih ramping. Baik baju atasan yang pas badan atau longgar, it is always better to tuck in your top.

celana palazzo
Photo by Claudio Lavenia/Getty Images

 

BACA JUGA: TIPS MEMILIH CELANA PANJANG SESUAI BENTUK TUBUH

Athleisure Twist

Tambahkan sentuhan sporty dengan memadupadankan celana palazzo dengan sneakers dan topi. Pilihan gaya yang “fresh” untuk tampilan satu minggu yang tidak membosankan. It’s definitely a simple yet ultra stylish mix-and-match.

Photo by Edward Berthelot/Getty Images

Standout Prints

Ingin tampil bold dengan motif berani? Jangan ragu pakai celana palazzo bermotif, seperti motif garis-garise yang seketika membuat penampilan jadi tidak biasa, bahkan meski dipadu dengan basic item seperti simple T-shirt.

celana palazzo
Photo by Mauricio Santana/Getty Images

‘90s Style

Siap-siap jadi trendsetter dengan tren 90-an di 2019! Celana palazzo akan menciptakan nuansa vintage 90-an bila dipadukan dengan cropped jeans jacket. Kita juga bisa memakainya dengan gaya Canadian tuxedo atau denim-on-denim. Gaya yang terinspirasi dari Victoria Beckham ini bisa jadi inspirasi OOTD stylish di Instagram. Must try!

celana palazzo
Photo by Melodie Jeng/Getty Images

Classic Office Attire

Bicara soal celana palazzo, tidak bisa dipisahkan dari busana kerja? Cara stylish memakainya adalah memadukannya dengan kemeja untuk gaya klasik yang elegan namun chic. Sempurna untuk tampilan profesional di kantor.

celana palazzo
Photo by Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *