Tory Burch Adakan T Monogram Pop-up di Plaza Indonesia

118 Views 0 Comment

Penggemar Tory Burch harus datang ke Plaza Indonesia karena Tory Burch sedang mengadakanT Monogram Pop-up. Berada di atrium utama mall, pop-up ini menandai satu tahun butik Tory Burch di Plaza Indonesia. Selain melihat koleksi lengkap luxury brand dari Amerika ini (termasuk koleksi baru Fall Winter 2022), berbagai aktivitas seru juga akan menyambut kita. T Monogram Pop-up berlangsung dari 24 Oktober hingga 6 November 2022. Pastikan mampir saat ke Plaza Indonesia nanti.

 

Instalasi T Monogram Pop-up

T Monogram Pop-up di Plaza Indonesia menampilkan ruang dengan dinding, lantai, dan langit-langit berwarna hijau pastel cerah yang terinspirasi dari kotak kayu pot tanaman di Versailles, Prancis. Pada bagian lantai dihiasi motif crosshatch beadwork yang senada dengan desain motif pada koleksi T Monogram jacquard. Di dalam pop-up juga terdapat patung pahatan berwarna cream berbentuk T Monogram yang sekaligus jadi display untuk koleksi baru Tory Burch Fall Winter 2022. Clean, bright, yet dramatic, sekali lihat saja pop-up Tory Burch ini langsung mencuri perhatian.

 

Foto di Selfie Booth

Mampir ke T Monogram Pop-up Plaza Indonesia juga sebaiknya tidak melewatkan foto di booth yang sudah disediakan. Foto-foto akan dicetak dengan hiasan frame T Monogram, yang juga tersedia dalam format digital agar bisa langsung diunggah di media sosial. Coba juga games di mobile web Tory Burch untuk kumpulkan poin sebanyak mungkin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

 

Koleksi Baru Fall Winter 2022

T Monogram Pop-up Plaza Indonesia membawa sejumlah koleksi sepatu, tas, dan ready-to-wear. Termasuk koleksi Fall Winter 2022 yang salah satunya adalah desain tas baru T Monogram Jacquard Crescent bag. Ya, seri T Monogram kini hadir dalam rupa lebih beragam. T Monogram jacquard-nya tampil dalam lebih banyak model tas, yang terbaru adalah bentuk crescent yang mengingatkan kembali akan gaya 90-an. Juga tampil pada Ladybug sneakers dengan detail warna merahnya yang menambah statement pada motif T Monogram jacquard.

Tentang koleksi Fall Winter 2022, Tory Burch membawa gaya athleisure yang diinfus subtle glamour melalui layering jaket atletik yang dipakai bersama shantung shirt dan high waisted baggy pants. Tailoring yang mengedepankan gaya sporty jadi kekuatan di koleksi ini. Asymmetrical shirt, power suit, dan baggy pants memberi tampilan powerful selayaknya lady boss, tapi di saat yang sama terlihat feminin.

Sementara itu, seri T Monogram telah menancapkan diri sebagai koleksi best-seller Tory Burch. Bahkan saat pertama diperkenalkan pada 2021 lalu, koleksi dengan motif klasik yang terinspirasi dari quilting tradisional dan logo T ikonik ini langsung jadi favorit. Hadir dalam rupa jacquard dan fine leather, sampai sekarang koleksi T Monogram selalu hits dan jadi yang paling dicari.

Catat, T Monogram Pop-up Tory Burch di Plaza Indonesia berlangsung dari 24 Oktober – 6 November 2022. See you there!

Mikha Tambayong

Yasmin Napper

Haico Van der Veken

0 Comments

Leave a Comment

Close