Rekomendasi Hotel Mewah di Vietnam: Regent Phu Quoc

78 Views 0 Comment

Berencana pergi ke Vietnam dalam waktu dekat? Untuk pilihan hotel tempat menginap, Beautified rekomendasikan Regent Phu Quoc Vietnam. Jaringan IHG Hotels & Resorts yang berdiri di bawah Regent Hotels & Resorts ini adalah yang pertama di Asia Tenggara. Hotel mewah ini dibuka pada 19 April 2022 lalu, jadi memang masih baru sekali. Wajib merasakan pengalaman menginap di sana saat di Vietnam nanti.

Hotel Regent Phu Quoc berlokasi di lepas pantai barat daya Vietnam, 15 menit dari bandara internasional Regent Phu Quoc. Bersebelahan dengan Cagar Biosfer Dunia UNESCO. Setengah dari pulau ini pada dasarnya adalah taman nasional yang tertutup hutan tropis. Dari lokasinya saja sudah terlihat bahwa hotel dan resort mewah ini dirancang untuk memberi relaksasi, dengan latar belakang Long Beach dan deburan ombaknya yang menenangkan jiwa. Apalagi hotel Regent terkenal dengan hospitality-nya. Me-reset jiwa dan pikiran di sana bisa jadi pilihan.

Dirancang oleh BLINK Design Group, Regent Phu Quoc menyediakan 176 suite dan 126 villa dengan desain interior yang membawa konsep rumah tradisional Vietnam dan dekorasi kontemporer. Setiap kamar memiliki jendela luas dan balkon yang memberi kita pemandangan indah pantai dan taman penuh pohon kelapa. Sehingga kita bisa hanyut dalam ketenangan di tengah alam tropis yang memesona.

Resort ini menawarkan empat restoran dan bar dengan pilihan hidangan beragam. Ada Oku, restoran Prancis-Jepang yang menyajikan potongan daging sapi dan sushi. Kuliner otentik Vietnam bisa dicicipi di Rice Market. Nikmati pertunjukan DJ sambil lihat pemandangan pantai ada Ocean Club yang berada tepi pantai. Setelah itu ada Lobby Lounge untuk makan dan minum sepanjang haru, Bar Jade tawarkan cocktail khusus yang diracik dengan rempah-rempah lokal, dan sky pool bar Fu Bar yang berspesialisasi dalam cocktail berbasis gin.

Sudah cicipi hidangan dan cocktail terbaik, saatnya manjakan diri dengan perawatan yang dihadirkan Regent Phu Quoc. Ada spa dengan pelatih kesehatan holistic, berbagai program kesehatan, dan perawatan Biologique Recherche. Tidak berhenti di situ saja. Ada juga salon ‘Pedi:Mani:Cure’ oleh ahli penyakit kaki Bastien Gonzalez, dan pusat kesehatan dengan gym, studio meditasi, dan paviliun yoga di puncak gedung. Tidak diragukan lagi, kita memang diajak untuk damai tentram paripurna, jiwa dan raga.

Jika destinasi wisatamu adalah healing, maka masukkan Hotel Regent Phu Quoc sebagai tujuanmu di Vietnam. Selamat relaksasi!

0 Comments

Leave a Comment

Close