Perhiasan Chopard untuk Film James Bond No Time to Die

227 Views 0 Comment

Saat menonton film James Bond terbaru No Time to Die nanti, ada detail berkilauan yang tidak boleh lepas dari perhatian. Chopard akan ambil bagian dalam film James Bond ke-25 tersebut. Artinya, koleksi Chopard akan muncul di film. Lebih tepatnya, koleksi perhiasannya akan dipakai oleh aktris Ana de Armas yang di film berperan sebagai agen CIA bernama Paloma. Bisa bayangkan betapa mewahnya tampilan Bond girl di film?

Koleksi Green Carpet dari brand mewah Swiss tersebutlah yang dipakai di film. Ada tiga perhiasan yang di-highlight, yaitu kalung berlian 43 karat dengan gelang 82 karat yang matching, lengkap dengan set anting-anting berlian 14 karat. Hampir 140 karat! Tapi tidak di film saja, karena aktris berdarah Kuba-Spanyol ini juga akan memakai sejumlah koleksi perhiasan Chopard di red carpet pada premiere film yang digelar di sejumlah kota. Totally dazzling!

Yang menarik dari koleksi Green Carpet adalah perhiasannya dibuat dari sustainable material. Dengan kata lain, emas yang menjadi material perhiasan ini ditambang dengan skala kecil agar tidak berdampak pada lingkungan. Wah, bahkan perhiasan kini juga hadir dalam konsep sustainable. Tidak ada alasan lagi tidak turut dalam gerakan cinta bumi.

Di film James Bond ini, Chopard tidak hanya menampilkan perhiasannya, tapi juga berperan sebagai sponsor resmi dan menciptakan koleksi Happy Heart – Golden Heart yang khusus dibuat untuk merepresentasikan karakter wanita Bond: berani dan gigih. Koleksi ini menghadirkan bentuk hati, dimana kata hati dalam Bahasa Prancis (cœur) serupa dengan kata berani dalam bahasa Latin (cor).

Sementara warna emas pada koleksi spesial ini berkaitan dengan DNA film James Bond, yang diambil dari judul-judul film terdahulu, seperti Goldfinger (1964), The Man With the Golden Gun (1974) and GoldenEye (1995). Koleksi Happy Heart – Golden Heart terdiri dari gelang, anting-anting, pendant, dan kalung panjang dengan variasi emas dan berlian. Dan ya, koleksi ini juga sustainable. Wanita dengan kepribadian berani dan gigih seperti Bond girl jelas harus punya.

Di film No Time to Die, Bond diceritakan sudah meninggalkan pekerjaannya dan menikmati hidup di Jamaika. Namun, ketenangan itu berakhir ketika temannya dari CIA meminta bantuan dalam misi menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Siapa sangka, misi tersebut mengantarkannya pada penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya. No Time to Die rilis secara global pada 31 Maret 2020. Nantikan!

Temukan koleksi perhiasan Chopard di store Chopard Indonesia.

Baca juga: Beauty Look: Gaya Makeup dan Rambut Charlie’s Angels 2019

0 Comments

Leave a Comment

Close