Tampil Beda, Gaya Edgy Nicole Kidman di Cover Majalah Perfect

160 Views 0 Comment

Nicole Kidman tampil berbeda untuk cover majalah Perfect edisi terbaru. Bisa dilihat dari foto tersebut, aktris Australia ini nyaris tak dikenal. Rambut merah panjang, memamerkan otot kekar, dan pakai “tire”-style wrap skirt, wanita 55 tahun ini menunjukkan sisi edgy dari dirinya. Gaya editorial ini bagaimanapun sangat berbeda dari penampilan yang biasa kita lihat dari sang aktris: gaya klasik dengan tatanan rambut loose waves atau low chignon. Apakah ini langkah awal Nicole untuk memulai era baru penampilan yang lebih bold? Atau ini memang hanya untuk kepentingan pictorial? Bagaimana menurutmu?

 

Nicole Kidman Tampil dengan Gaya Rambut Jellyfish

Sleek dan edgy, rambut Nicole Kidman sukses memberi kesan baru pada sekali pandang. Rambutnya di cover majalah Perfect dibuat merah, panjang sepinggang. Potongan rambutnya terbilang unik, yang biasa dikenal dengan nama “jellyfish” haircut. Potongan rambut ini menampilkan kombinasi mullet dan bowl cut, dengan layer blunt cut sepanjang dagu di bagian depan. Sekilas tampak seperti hime cut yang kini tengah jadi gaya rambut viral di TikTok, hanya saja minus poni. Pada rambut versi Nicole, rambut diberi tekstur dengan tambahan layer tipis di sepanjang rambutnya yang terurai.

 

Nicole Kidman Tampil dengan Trend Miniskirt

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERFECT (@theperfectmagazine)

Nicole Kidman juga tidak ketinggalan mengikuti trend micro-miniskirt. Pada cover majalah Perfect, ia pakai low-rise miniskirt yang ternyata merupakan wrap skirt dari koleksi Diesel Fall 2022. Aslinya, rok ini adalah selembar material kulit berwarna merah dan brown yang dililit di pinggul. Pada Nicole, rok lilit ini tampil dalam warna grey yang diberi aksen hardware logo brand dan dipakai bersama colorful graphic tank.

Selain look ini, foto editorial Nicole di majalah Perfect yang diambil oleh fotografer Malaysia-Tiongkok Zhong Lin juga memperlihatkan dirinya memakai outfit dari Y/Project dan Jean Paul Gaultier Couture. Look ini pun sama-sama memperlihatkan gaya edgy dan bold aktris yang oleh majalah Perfect diberi penghargaan sebagai Perfect Icon. Penghargaan tahunan oleh majalah ini diadakan dalam upaya memperkenalkan figur-figur yang membentuk contemporary culture. Dan tahun ini Nicole Kidman jadi salah satu yang mendapat kehormatan tersebut.

Nicole Kidman akan kembali ke layar lebar 2023 mendatang dengan tampil di sequel Aquaman. Sementara itu, ia pun membintangi serial TV Expats, film animasi Spellbound, dan drama komedi Netflix yang masih belum diketahui judulnya.

Baca juga: Gaya Red Carpet Ana de Armas Pemeran Marilyn Monroe di film “Blonde”

0 Comments

Leave a Comment

Close