Menang Besar, Kim Jones Raih Penghargaan Desainer Terbaik 2021

83 Views 0 Comment

Bekerja untuk dua rumah fashion sekaligus tentu bukan sesuatu yang mudah, namun wajar bagi para desainer. Itulah yang dilakukan Kim Jones yang kini merangkap jadi artistic director Dior Men dan creative director FENDI. Menjadi desainer untuk dua label besar di satu perusahaan LVMH pun mengantarkannya membawa pulang kemenangan sebagai Designer of the Year atau Desainer Terbaik pada ajang Fashion Awards 2021 yang berlangsung di London. Penghargaan yang membuatnya menjadi big winner malam itu.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Demi Moore dan Tom Daley tersebut merupakan sebuah kemenangan akbar yang sangat membanggakan. Penghargaan ini diberikan untuk mengakui kemampuan seorang desainer Inggris atau internasional yang koleksi inovatifnya telah memberi dampak penting pada industri fashion dan turut mengubah wajah fashion dunia.

Demi Moore and Kim Jones

Selain membawa pulang penghargaan Desainer Terbaik, Kim Jones juga menerima penghargaan Leaders of Change. Yang berarti desainer 48 tahun ini sukses menciptakan perubahan positif pada industri fashion setahun belakang ini. Selain Kim Jones, beberapa desainer yang mendapat penghargaan Leaders of Change adalah mendiang Virgil Abloh, Alessandro Michele, Demna Gvasalia, dan Jonathan Anderson.

Kim Jones memang dikenal sebagai maestro di ranah menswear. Ia pun seorang kolaborator yang handal. Ingat kolaborasi Louis Vuitton dan Supreme yang viral atau Dior dan Nike Jordan yang fenomenal? Dan yang paling teranyar, kolaborasi FENDI x SKIMS mengundang antusiasme besar. Itulah karya Jones. Jadi memang sangat patut menyandangkan gelar Desainer Terbaik untuk seorang Kim Jones. Congratulations!

Lokasi butik FENDI Indonesia.

Baca juga: FENDI Tunjuk Kim Jones Jadi Direktur Kreatif Baru

0 Comments

Leave a Comment

Close