Marc Jacobs dan Valentino Hadirkan Outfits untuk Game Animal Crossing

61 Views 0 Comment

Salah satu distraksi paling ampuh dari kebosanan di rumah saja selama pandemi COVID-19 adalah bermain game. Adakah yang masih belum familiar dengan game Animal Crossing: New Horizons? You’re totally missing out. Game Nintendo yang dirilis Maret lalu ini sedang sangat digandrungi. Saking populernya, brand fashion Marc Jacobs dan Valentino pun tidak ketinggalan menciptakan koleksi outfits di dalam game ini agar bisa dipakai oleh avatar karakter kita.

Well, lebih baik jangan berharap koleksi outfits dua brand fashion mewah ini hadir dalam detail-detail mengagumkan yang biasa kita lihat di runway. Mengingat game Animal Crossing hadir dalam visual kartun, jadi tidak heran bila desain Marc Jacobs dan Valentino juga hadir dalam visual yang sama. Namun, keduanya tetap menghadirkan ciri khas masing-masing.

Marc Jacobs merilis 6 desain outfits untuk game ini, hadir dengan warna-warna manis yang bisa di-customize. Sementara itu, Valentino menghadirkan 20 outfits dari koleksi Spring Summer 2020 dan Pre-Fall 2020. Meski tak semua outfits hadir dengan print fashion house tersebut, kita masih bisa melihat logo VLTN ikonik pada beberapa koleksinya. Penggemar koleksi Marc Jacobs dan Valentino harus download outfits mereka saat bermain game Animal Crossing. Because as a fashion lover, we must look chic and stylish, even in a virtual game.

0 Comments

Leave a Comment

Close