Kosmetik Bertekstur Jelly untuk Makeup Flawless
Image: makeup,com

Produk skincare berbentuk jelly , mungkin sudah biasa. Bagaimana jika kosmetik bertekstur jelly untuk makeup flawless? Mungkin belum terlalu familiar di telinga. Padahal, sebenarnya sudah cukup banyak brand yang mengeluarkan produk kosmetik ber-jelly.

Dibanding tekstur creamy, gel, dan powder, jelly memang lebih unggul. Creamy product biasanya licin dan lengket. Tekstur gel cenderung buat kering dan sulit diratakan. Sementara powder menyebabkan creasing (berkerut) sehingga menonjolkan keriput di wajah.

Di sisi lain, tekstur jelly yang bouncy sangat melembapkan, tahan lama, mudah diratakan, dan buildable. Poin plus lainnya, formulanya yang merupakan pertengan antara cream dan gel ini bisa dijadikan pilihan untuk kulit yang sudah menunjukkan tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan keriput karena memberi efek glowing yang sehat.

Kosmetik Bertekstur Jelly untuk Makeup Flawless yang Bisa Kamu Coba

Chanel Les Beiges Healthy Glow Gel Touch Foundation

Chanel Les Beiges Healthy Glow Gel Touch Foundation

Chanel Beauty product, dengan kemasan compact, foundation bertekstur jelly ini memberi dewy finish dengan tampilan kulit wajah yang segar dan radiant. Tingkat coverage-nya buildable, dan bahkan sempurna untuk touch-up. Cocok untuk kamu yang menginginkan makeup flawless yang bercahaya

 

EOS Crystal Melon Blossom Lip Balm

EOS Crystal Melon Blossom Lip Balm Makeup Flawless

Jelly transparan dengan bentuk bulat ini cukup padat saat diaplikasikan di bibir. Mengandung berbagai macam minyak, seperti minyak kelapa, alpukat, dan biji bunga matahari membuat lip balm ini sangat melembapkan tanpa meninggalkan sensasi lengket dan berminyak.

 

FARSÁLI Jelly Beam Illuminator

FARSÁLI Jelly Beam Illuminator

Inilah kosmetik jelly yang pertama kali mencuri perhatian. Tekstur basah serupa gelatin sangat mudah diratakan. Apalagi shimmer particle-nya kecil sehingga menghasilkan tampilan bercahaya yang natural.

 

e.l.f. Cosmetics Jelly Highlighter

e.l.f. Cosmetics Jelly Highlighter

Tak suka efek shimmer yang blinding, produk ini bisa dijadikan pilihan. Sapukan sedikit di area yang ingin di-highlight atau campurkan dengan foundation, hasilnya glowing. Pas!

BACA JUGA: 7 PRODUK KECANTIKAN MULTIFUNGSI YANG HEMAT UNTUKMU

Moonshot Jelly Pot

Moonshot Jelly Pot Makeup Flawless

Untuk tampilan eyeshadow yang tahan lama, eyeshadow bertekstur jelly ini sangatlah membantu. Tersedia dalam varian matte dan shimmer, eyeshadow ini sangat mudah digunakan, bahkan tanpa kuas makeup. Cukup tepuk-tepukkan dengan jari, hasilnya sudah pigmented.

 

Givenchy Blush Memoire De Forme Pop Up Jelly Blush

Givenchy Blush Memoire De Forme Pop Up Jelly Blush

Warna blush yang cantik seperti pink dan peach membuat blush ini memberi rona segar yang natural pada wajah. Teksturnya sangat mudah diratakan dan tak akan membuat makeup jadi ‘medok’.

 

Illamasqua Beyond Veil Primer

Illamasqua Beyond Veil Primer

Primer ini akan menjaga makeup jadi lebih tahan lama. Butiran shimmer di dalamnya pun akan memberi efek dewy yang pas. Pastikan pakai sebelum foundation dan concealer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *