Kolaborasi Valentino dan Levi’s® untuk Koleksi Jeans Vintage Eksklusif

597 Views 0 Comment

Meski bukan hal baru melihat Valentino berkolaborasi dengan brand lain, setiap kolaborasi selalu hadir dengan napas baru yang siap diburu. Setelah dengan Birkenstock, Onitsuka Tiger, dan UNDERCOVER, kali ini brand Italia yang terkenal dengan ciri khas gaun-gaun extravagant tersebut menggandeng Levi’s® untuk denim line pada koleksi Spring Summer 2021.

Koleksi denim kolaborasi Valentino dan Levi’s® diperkenalkan pertama kali pada show Valentino Spring Summer 2021 di Milan September lalu. Pierpaolo Piccioli membawa jeans boot-cut klasik Levi’s® 517 yang lahir di 1969 – jeans vintage ikonik yang merupakan bagian tak terpisahkan dari fashion Amerika.

Did you know? Sesuai namanya, jeans 517 Levi’s® hanya tersedia sebanyak 517 buah di seluruh dunia. Bahkan setiap jeans sudah diberi karakter sendiri dengan label spesial bertuliskan nomor masing-masing. Sangat eksklusif. Style ini tersedia pula untuk pria.

Selain Levi’s® Vintage 517, kolaborasi Valentino dan Levi’s® juga meluncurkan Levi’s® Re-edition 517, desain pembaharuan yang memadukan ciri khas Valentino dan desain klasik Levi’s® 517. Namun dengan masih mempertahankan proses patching, pencucian, dan paint-flecking yang ada pada versi vintage 70-annya. Style Re-edition ini sendiri diproduksi khusus untuk koleksi kolaborasi Levi’s® bersama Valentino.

Koleksi kolaborasi Valentino dan Levi’s® tersedia di butik Valentino Indonesia pada pertengahan hingga akhir Juni. Patut ditunggu dan diburu. Karena jeans telah menjadi daily uniform kita untuk tampilan casual sehari-hari. Dengan Levi’s® for Valentino, jeans andalan mendapat upgrade yang lebih mewah dan eksklusif. Bukankah sangat wajib dimiliki? Tentu saja.

0 Comments

Leave a Comment

Close