Membahas karakter pria memang tidak ada habisnya. Apalagi bila kamu baru mengenal dirinya beberapa saat. Namun ternyata ada tips untuk mengenal karakternya lebih dalam, yaitu dari gaya rambutnya. Tidak berbeda jauh dengan wanita, karakter pria pun bisa ditebak dari cara ia memilih potongan dan mengatur rambutnya. Penasaran ingin tahu seperti apa karakter pria incaran kamu? Yuk, baca lebih lanjut!

5 karakter pria dari gaya rambut

Karakter Pria dari Gaya Rambut Fade

Gaya rambut Fade adalah gaya rambut pria dengan bagian pinggir dan belakang dicukur pendek sedangkan bagian atas dibiarkan lebih panjang. Gaya rambut ini populer di kalangan pria di umur 30an.

Menurut para hairstylist, pria dengan gaya rambut ini terbagi jadi dua tipe. Bila rambut di puncak kepalanya cukup panjang dan bergaya, maka ia adalah pria yang berani dan stylish. Jika si dia memilih crew cut yang lebih tradisional, kemungkinan dia berdisiplin tinggi dan percaya diri.

Pria dengan gaya rambut fade disinyalir menyukai wanita yang sederhana dan feminin. Berikan ia hadiah kecil yang menunjukkan bahwa kamu peduli padanya, seperti kue ringan buatanmu sendiri atau kartu berisi pesan manis dalam tulisan tanganmu.

Gaya rambut Panjang

Kreatif dan memiliki pendirian adalah dua karakter utama pria dengan gaya rambut panjang. Serunya lagi, ia tidak demanding untuk hal-hal yang menurutnya tidak prinsipil dan memiliki selera humor yang cukup tinggi. Negatifnya, ia cenderung semaunya sendiri.

Untuk memenangkan hatinya, kamu perlu menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang mandiri dan tidak posesif dengan memberinya waktu menjalani hal-hal yang ia senangi tanpa memburunya dengan berbagai pertanyaan. Beri ia kebebasan yang ia butuhkan, dan dijamin ia akan membalasnya dengan memberikan cintanya seutuhnya untukmu!

Karakter pria dari gaya rambut Pompadour Dandy

Pompadour biasanya dikombinasikan dengan gaya Fade. Rambut di bagian atas kepala akan menggunakan gel atau wax dan disisir ke arah belakang dengan membentuk jambul di depan atas kepala.

Bila pria idamanmu memiliki gaya rambut ini, kemungkinan besar ia adalah pria yang cermat dan peduli pada detail. Selain itu, ia cukup perfeksionis. Pria bergaya rambut ini menginginkan semua hal berjalan dengan sempurna dari awal. Buruknya? Ia agak sedikit narsis!

Karakter pria dari gaya rambut ini menyukai wanita yang classy dan berkarakter. Ingin buat si dia makin tertarik denganmu? Gunakan high heels atau lipstik merah di kencan selanjutnya.

Gaya rambut The Manbun Hipster

Si dia memiliki rambut panjang namun suka mengikat rambutnya di belakang kepala dengan membentuk bunkecil? Congratulations, kamu jatuh cinta dengan si manbun hipster!

Karakter pria dari gaya rambut ini cukup seru dan spontaneous. Bisa dibilang, ia juga adventurous dan berani untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Selain itu, jangan terkecoh dengan usahanya untuk tampil cuek dan effortless, karena sebenarnya ia cukup sensitif dan peduli dengan pendapat orang akan dirinya.

Ambil perhatiannya dengan mengajaknya berkompetisi, baik pada video games atau arcade games untuk menunjukkan bahwa kamu wanita yang fun dan memiliki ambisi! Jangan lupa berikan ia pujian bila ia menang untuk menunjukkan bahwa kamu mengaguminya dengan tulus.

Pria dengan Gaya Rambut Botak

Selain amat percaya diri, pria yang berani mencukur rambutnya hingga habis adalah pria yang cukup simpel dan laid-back. Mereka juga mengetahui apa yang terbaik untuk diri mereka, suka menjadi pengambil keputusan dan tidak memusingkan perkataan orang disekitarnya. Karakter pria dari gaya rambut botak juga termasuk setia dan tidak macam-macam.

Ingin memukaunya? Ajak ia untuk mendiskusikan permasalahan yang sedang kamu miliki. Ia akan merasa berarti karena kamu mendengarkan pendapatnya!

Baca juga: cara merawat rambut berwarna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *